Foto Shafa Sabila Fadli Anak ‘Putri’ Fadli Zon di Instagram

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Shafa Sabila Fadli Anak Perempuan Putri Fadli Zon di Instagram

Wartainfo.com - Nama Shafa Sabila Fadli, anak perempuan dari politisi partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon, menjadi perbincangan publik setelah beredarnya surat dari Kepala Biro KSAP Sekretariat Jenderal DPR RI.

Surat itu terkait rencana perjalanan putri Wakil Ketua DPR RI/Korpolkam Fadli Zon ke Amerika Serikat (AS). Surat bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 itu diterima pada 10 Juni 2016.

Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, pergi ke New York pada tanggal 12 Juni-12 Juli 2016 dalam rangka mengikuti Summer Camp Stage Manor di Loch Sheldrake. Dalam surat itu, KJRI diminta melakukan penjemputan serta pendampingan selama di New York.

Shafa Sabila Fadli panen bully di akun instagramnya @shafa_fadli, pasca pemberitaan terkait permintaan fasilitas Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York.

Ada 15 foto yang diposting di akun instagram Shafa Sabila Fadli, terakhir foto yang diposting pada bulan Mei lalu banjir komentar netizen diantara foto yang diposting tersebut, setelah terkuak permintaan fasilitas di KJRI New York

Komentar netizen diantaranya, sayotajr1 "Cieeeee yg ke amrik di fasilitas cieeeee, dah kaya anak presiden aja cieeeeee. Ga ngaca ya sama anak presiden aja cek kandungan ke rumah sakit sendiri, antri loh....inget antri!!!!!. Ga malu ya sama org yg mandiri?".

habib.rizieg : Ohh ini anaknya anggota dpr ri yg terhormat..anak segede ini dibilang belia..??? Enak ya pke fasilitas negara..?? Tunggu sampe kamu meniknati fasilitas negara yg laen..ukurannya 4x4 dan baju orange..

Foto Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Keluarga Bersama Istri dan Anak Putrinya di Instagram

Wakil Ketua DPR Fadli Zon bersama Keluarga, Istri dan Anaknya [foto: Instagram]

Perwakilan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York Benny YP Siahaan membenarkan bahwa KJRI New York telah menerima surat dari Kepala Biro KSAP Sekretariat Jenderal DPR RI.

Benny menyatakan, terkait hal tersebut, KJRI New York telah membalas surat tersebut pada tanggal 10 Juni yang menginformasikan bahwa KJRI New York hanya dapat membantu penjemputan di bandara dan transportasi dari bandara ke hotel di New York.

"Karena keterbatasan anggaran, KJRI New York tidak dapat memfasilitasi pendampingan karena jaraknya yang sekitar 200 km dari kota New York," kata Benny.

Dalam sebuah wawancara, Shafa mengaku sebenarnya tak suka pengawala. Dia lebih memilih hidup layaknya anak-anak normal lainnya.

”Rasanya aneh aja gitu kalo dikawal ke mana-mana, aku nggak setenar anak-anak pejabat lain kok, jadi nggak perlu sebegitunya pake bodyguard segala,” aku cewek kelahiran Jakarta, 19 Maret 1998 ini. Shafa juga bilang menuturkan bahwa kontroversi sang ayah nggak berimbas langsung pada dirinya, jadi nggak sampai mengancam kesehariannya.

”Nggak ada yang sampe ngeganggu keseharianku banget sih, paling ya cuma selentingan dari guru-guru aja ngomongin soal kabar miring soal ayah, nggak penting juga buat aku,” tambahnya.

Selama ini, Shafa Sabila Fadli hanya didampingi oleh seorang supir pribadi, tanpa sedikitpun pengawalan berlebih. Malahan, kalau supir yang biasanya mengantar sedang ada keperluan, cewek yang suka banget sama hamburger ini lebih memilih naik taksi atau bahkan ojek online.

”Ya karena asik aja gitu jalan-jalan sendiri terkadang, nggak ngerepotin supir juga. Aku beberapa kali pernah naik ojek online, nggak ada yang notice juga kalo aku anaknya Fadli Zon, jadi aman aja di jalan,” bocor cewek yang hobi main sepak bola ini. (wartainfo.com)

Kumpulan Foto Shafa Sabila Fadli Anak Perempuan Putri Cantik Anggtoa DPR Indonesia Fadli Zon di InstagramFoto Hot Seksi Shafa Sabila Fadli Anak Putri Fadli Zon Anggota DPR di InstagramFoto Hot Payudara Sexy Shafa Sabila Fadli Putri Cantik Anak Anggota DPR Fadli Zon di Instagram TwitterShafa Sabila Fadli Anak Perempuan Putri Anggota DPR Fadli Zon

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet