Kisah Gisella, Mojang Cantik Bandung Jadi Mualaf Gara-Gara Iklan Sirup

klg asli

berhasil

Foto Gisella Gadis Cantik Bandung Jadi Mualaf Masuk Islam

Wartainfo.com - Menjelang bulan puasa Ramadhan biasanya selalu identik dan marak dengan iklan sirup, berbagai merek sirup berlomba-lomba menayangkan promosi mereka di layar kaca televisi. Iklan sirup itu begitu menggoda sehingga kita sekuat mungkin menahan dahaga saat puasa.

Namun siapa sangka jika iklan sirup tersebut justru telah menggerakan hati seorang gadis muda untuk memeluk Islam?

Hidayah bisa datang kepada siapa saja dan dalam bentuk apa pun. Seperti yang dialami oleh Gisella, Perempuan cantik berusia 20 tahun yang kabarnya masih jomblo ini memutuskan jadi mualaf karena sering melihat iklan sirup saat bulan Ramadan di TV. Dia mantap memeluk agama Islam setelah sering kali melihat iklan sirup di televisi.

"Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi. Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam," kata Gisella, dikutip dari situs Daaruttauhiid.org.

Dia menjelaskan, dalam iklan tersebut tergambar bagaimana kehangatan keluarga saat menjalankan ibadah puasa. Selain itu, Gisella juga mengaku kerap mengikuti tausiyah Aa Gym dan istrinya yang sangat menyentuh di media sosial. Oleh karena itu, dirinya semakin tergugah untuk menjadi seorang mualaf.

"Kehangatan suasana berbuka puasa, makan sahur, bahkan hari raya, tergambar dalam iklan itu. Saya suka sekali melihatnya. Teman-teman saya yang muslim juga orang-orangnya menyenangkan. Saya juga follow akun Aa Gym dan teteh di media sosial, kata-katanya sangat menyentuh hati. Dari situ, saya mantap masuk Islam," jelasnya.

Kisah Foto Gisella Perempuan Cantik Bandung Jadi Mualaf Masuk Islam Karena Iklan Sirup

Foto Gisella Mualaf cantik Bandung bersama Ustazah Ninih Muthmainnah (Teh Ninih), istri Aa Gym

Gisella menceritakan, bahwa dia terlahir dari keluarga nonmuslim. Dia merasa tidak mendapat ketenangan hati saat beribadah dalam agama yang dianutnya itu. Ia mengaku merasa hambar setiap kali beribadah, bahkan hari besar dalam agamanya, ia rasakan hanya sebagai formalitas saja.

Gisella pun mengaku kebingungan dengan beberapa konsep dalam agamanya terdahulu, beberapa pertanyaan kepada orangtuanya, malah dijawab dengan kemarahan. Hingga akhirnya ia mulai memperhatikan iklan sirup di televisi.

Dalam pandangan Gisella, iklan sirup di televisi tersebut begitu menggambarkan kehangatan keluarga muslim ketika menyambut bulan puasa. Gissela merasakan kehangatan ketika melihat iklan-iklan sirup tersebut, dan sejak itu Ia mulai memperlajari tentang agama Islam.

Gisella mengucapkan dua kalimat syahadat pada Minggu 10 April 2016 di Masjid Daarut Tauhiid, Bandung, saat mengikuti Kajian Muslimah bersama Ustazah Ninih Muthmainnah (Teh Ninih), istri Aa Gym.

Tahun ini adalah tahun pertama Gisella menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Selamat Gisella, semoga puasa pertamamu lancar dan barokah. (wartainfo.com)

Category: Bulan Suci Ramadhan, Khazanah IslamiTags:
Jayabet