Ladies, Ini Empat Ciri Tipe Pria yang Tidak Pernah Siap Menikah

klg asli

berhasil

Tanda Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah

Wartainfo.com - Tujuan akhir dari berpacaran adalah menikah. Wanita kerap kali bertanya-tanya apakah pria yang menjadi kekasihnya saat ini serius dengan hubungannya. Apalagi jika seorang wanita sudah mulai berpikir untuk menuju jenjang yang lebih serius atau pernikahan, kriteria pria matang dan dewasa akan jadi prioritas utama.

Mimpi wanita mengenai pernikahan penuh dengan bunga dan segala sentuhan manis yang menyempurnakan segalanya. Pastikanlah Anda berbagi mimpi tersebut dengan pria yang tepat yang memang akan membuat kehidupan dan kebahagiaan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Yasmin Aboelhassan, Certified Comprehensive Coach, Licensed Relationship Coach dan Founder Happy Family Institute, mengungkapkan empat tipe pria yang tidak akan pernah siap menikah. Coba Anda simak uraian berikut ini, jangan-jangan pasangan Anda salah satu dari mereka.

1. Pria yang selalu minta didampingi hingga siap

Mereka adalah kaum pria yang tidak percaya diri dan biasanya sering mengeluh. Mereka selalu membicarakan masalahnya, tetapi tidak pernah bertanya soal masalah Anda.

Namun, mereka butuh seorang wanita mendampinginya sebagai kekasih, supaya dia merasa dirinya berarti.

Tahukah Anda, pria yang demikian, biasanya tidak akan pernah berani membawa hubungan ke tahap lebih serius dan jangka panjang.

2. Pria PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Tipe pria ini tahu bahwa wanita sering terbuai dengan kata-kata dan janji. Jadi, mereka pun memainkan strategi itu hanya karena tak ingin sendiri. Sebenarnya, mereka tidak punya rencana menikahi Anda. Mereka hanya mengumbar janji.

Jadi, segera tinggalkan!

3. Pria sok sibuk

Mereka adalah sosok yang mengagumkan. Mereka memiliki rencana. Mereka ambisius. Mereka sibuk kerja. Namun, semuanya tentang dia. Anda hanya mendapatkan sedikit tempat dalam hidupnya. Intinya, Anda bukan prioritas.

4. Pria yang selalu ingin bersenang-senang

Satu hal yang tidak akan pernah rasakan saat bersamanya adalah bosan. Si dia tahu bagaimana cara menghangatkan hubungan sehingga tidak membuat jenuh.

Namun, sayang sekali, dia hidup untuk hari ini. Tipe pria ini tidak memiliki rencana di masa depan. Menyedihkan, bukan?

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet