Lepas Hijab, Shinta Bachir Foto Seksi Pamer Dada di Instagram, Pisah Ranjang dengan Suami?

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Shinta Bachir Berhijab di Instagram Terbaru

Wartainfo.com - Artis cantik, Shinta Bachir yang dulu dikenal sebagai artis yang tak segan mengumbar kemolekan tubuh seksinya ini tengah mengalami cobaan berat. Secara blak-blakan, bintang film PULAU HANTU 3 dan SUSTER KERAMAS ini mengaku jika hubungannya dengan sang suami tengah diterpa prahara.

Parahnya, wanita yang telah memutuskan untuk hijrah ini sempat menanggalkan hijabnya sambil curhat sedih di Instagram. Ternyata, Shinta dan sang suami sudah cukup lama pisah ranjang.

"Ya sudah rumah masing-masing lah (pisah ranjang)," ujar wanita asal Wonosobo itu singkat sambil menangis tersedu-sedu di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Rumah tangga Shinta Bachir dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan namanya sudah terjalin sekitar dua tahun terakhir. Dari pernikahan tersebut, wanita yang kini berhijab itu kini telah dikaruniai seorang putra bernama Arkan yang berusia sembilan bulan.

Foto Hot Seksi Shinta Bachir Terbaru Pamer Payudara Lepas Jilbab Lagi Galau Pisah Ranjang dengan Suami di Instagram

Foto Seksi Shinta Bachir Lepas Hijab Pamer Dada [Instagram: @shintabachir86_real]

Namun baru sebentar menikah, rumah tangga Shinta Bachir dikabarkan retak. Entah apa sebabnya, namun media ramai memberitakan bahwa rumah tangga bintang film Kawin Kontrak 3 tersebut sedang kisruh.

Saat ditanya apa alasannya, Shinta mengaku spontan memposting foto itu untuk menunjukkan betapa ia sedang banyak masalah. Caption bertuliskan 'I'm tired with you. Love is Pain' rupanya merujuk pada borok-borok dalam rumah tangganya.

Pernyataan Shinta Bachir tentu mengejutkan netizen. Banyak yang bertanya-tanya, ada apa gerakan Shinta dan suami. "Semangat kak... skrg bulan Ramadhan, wktny u/ lbh dkt sm Allah ka," komentar dari pemilik akun andribeseri.

Bukan cuma itu kegalauan yang diungkap Shinta Bachir. Perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini pun kembali mengunggah sebuah tulisan tentang kebohongan dan dusta.

Seperti diketahui, September 2015 silam, Shinta Bachir melahirkan anak pertamanya. Kehadiran sang buah hati itulah yang membuat Shinta mempertahankan hubungan dengan sang suami. (wartainfo.com)

Foto Bugil Shinta Bachir CD Celana Dalam Telanjang Tanpa SensorFoto Hot Payudara Shinta Bachir Pamer Dada Tanpa Bra BH No Sensor

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet