Lima Cara Membuat Seseorang Suka dan Jatuh Cinta Sama Kita

klg asli

berhasil

Foto Romantis Lee Min Ho dan Park SHin Hye The Heirs

Wartainfo.com - Cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga-duga kedatangannya. Jatuh cinta tak bisa diatur-atur, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang.

Seperti pepatah lama yang mengatakan dari mata turun ke hati, seperti itu pula perasaan cinta yang sering dialami oleh pasangan muda-mudi yang akan menjalin hubungan asmara.

Pandangan pertama dianggap sebagai pengaruh paling kuat untuk memulai sebuah perkenalan yang nantinya diharapkan bisa berlanjut dengan hubungan asmara.

Membuat seseorang jatuh hati ternyata tidaklah sulit. Seorang pakar percintaan M. Gerry Neuman membeberkan cara agar seseorang bisa jatuh cinta dengan Anda. Lima cara dibawah ini diyakini ampuh membuat pria maupun wanita menjadi tertarik dengan Anda. Apa saja poinnya?

1. Kontak Mata

Rahasia mendapatkan cinta sangat sederhana. Sesederhana saat Anda menatapnya. Neuman mengungkapkan fakta bahwa orang bisa jatuh cinta ketika seseorang sering menatapnya setidaknya 75% setiap harinya.

Pertemuan intens dan kontak mata ternyata bisa membuat hati seseorang luluh dan akhirnya bisa jatuh hati.

2. Jadi Pendengar

Mungkin hal ini terdengar wajar, namun benar saja semua orang senang jika ceritanya atau curahan hatinya didengarkan. Dengan menjadi pendengar yang baik menjadi bukti bahwa Anda perhatian dengan apa yang mereka sampaikan.

Selain itu, sangat penting untuk memberikan pertanyaan dan menanggapinya sebagai bentuk bahwa Anda tertarik dengan hal yang disampaikannya.

3. Menghargai

Membuat seseorang merasa dihargai bisa membuat seseorang jatuh cinta. Menurut Neuman, faktanya 48% pasangan mengatakan bahwa faktor yang berkontribusi pada perpisahan adalah pasangan yang tidak bisa menghargai. Jadi, sebarkan aura positif dengan lebih menghargai orang lain.

4. Tersenyum

Menunjukkan deretan gigi putih tidak hanya membuat kamu terlihat lebih menarik, tapi juga membuat orang lain jadi jatuh cinta dengan Anda. Neuman mengatakan tersenyum membuat Anda terlihat seperti 'pemenang'. Jadi banyak-banyaklah tersenyum!

5. Sentuhan

Menggandeng tangan, mengusap rambut atau merangkul bisa membuat seseorang merasa nyaman berada di dekat Anda. Perasaan nyaman tersebut bisa berubah menjadi jatuh cinta.

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet