Menghisap Susu Wanita Bermanfaat Cegah Kanker Payudara?

klg asli

berhasil

Foto Payudara Cewek Cantik Berjilbab Toge Jilbobs Ketat Hot Banget Pamer Dada

Wartainfo.com - Tidak perlu bukti ilmiah untuk memberitahu pria seperti apa payudara wanita. Ada banyak penelitian untuk mendukung pernyataan tersebut, seperti yang dilakukan University of Nebraska-Lincoln yang menemukan, pria menghabiskan lebih banyak waktu 'bermain' dengan dada pasangan atau istri dibandingkan bagian lain tubuhnya sebelum bercinta.

Zona erotis kaum wanita ada di payudara dan putingnya. Salah satu keluhan yang paling sering dilontarkan kaum wanita adalah ketika pasangannya terlalu kasar atau terlalu lembut saat 'maminkan' payudaranya.

Kaum pria, ketahuilah kalau keterampilan di bidang ini penting diketahui sehingga Anda bisa dengan tepat menyentuh, mencium, serta menghisap payudara serta putingnya.

Payudara wanita selain sebagai sumber makanan dan gizi untuk bayi, juga menjadi sumber utama dari daya tarik seksual wanita. Sebagai organ seksual, payudara dikenal bisa memberikan kesenangan luar biasa untuk pria dan wanita saat berhubungan intim. Bahkan, beberapa perempuan mengaku bisa mencapai orgasme ketika payudaranya dirangsang dengan hisapan atau belaian saja.

Tapi, pernahkah Anda mendengar menghisap payudara wanita bisa mencegah kanker? Sebuah rumor menyebutkan, perempuan bisa mengurangi risiko kanker payudara apabila payudaranya mereka dihisap secara menyeluruh. Dengan rutin menghisap payudara menurunkan risiko munculnya benjolan yang mengarah ke kanker.

Foto Hot Seksi Aura Kasih Toge Payudara Artis Indo Tanpa BH Bra

Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara. Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema "Melawan Kanker Payudara". Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.

Namun, Konsultan Bedah Payudara Dr Beatrice Wiafe Addai menepis rumor menghisap payudara bisa mengurangi risiko kanker.

"Bagaimana kita bisa menjelaskan secara ilmiah bahwa menghisap payudara wanita mencegah kanker payudara? Ini tak benar. Tak ada pencegahan primer untuk kanker payudara," katanya pada myjoyonline (29/5).

Menurut Dr Wiafe, pria tak pernah berhenti `menyusu` dan itu merupakan permainan yang dinikmati semuanya. Ketika pria melakukan hal tersebut dan perempuan diam, mereka berpikir perempuan menikmatinya sehingga melakukannya lagi. Padahal, kita semua harus berhati-hati dalam menangani payudara.

"Ini adalah organ lunak dan harus ditangani dengan hati-hati," katanya. (wartainfo.com)

Category: Kesehatan, WanitaTags:
Jayabet