Payudara Syahrini Disentuh dan Dipeluk Paksa Raffi Ahmad

klg asli

berhasil

Foto Hot Payudara Syahrini disentuh Diremas Raffi Ahmad

Wartainfo.com - Artis dan Presenter Raffi Ahmad memang terkenal kerap melakukan adegan mesra dengan artis cantik yang menjadi lawan mainnya. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah rekaman siaran program Pesbukers (sebelumnya Pesta Buka Bareng Selebritis) yang ditayangkan stasiun televisi swasta ANTV.

Setelah sebelumnya beredar gosip jika sang istri Nagita Slavina dibuat cemburu oleh ulah Raffi dengan artis janda satu anak, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Dimana pada acara televisi yang mereka isi, Raffi dan Ayu kerap melakukan adegan mesra atas alasan profesionalisme atau tuntutan akting.

Kali ini, Beredar video Raffi Ahmad dengan seenaknya memperlakukan Syahrini. Dalam video Syahrini terlihat kesakitan dengan perlakuan dari sahabatnya itu. Rasa sakit Syahrini itu, diperlihatkan di dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (9/6/2016). Dalam sebuah unggahan video tersebut, tampak Raffi Ahmad yang mendekap serta memeluk Syahrini dengan cara yang kasar.

"Nuhun Afiii @raffinagita1717... Walaupun Anda Melakukan Tindakan KDP, Kekerasan Dalam Persahabatan," tulis Syahrini dalam keterangan video tersebut. Mendadak sontak, hal tersebut membuat netizen khawatir melihat perlakuan Raffi Ahmad kepada sahabatnya.

Koleksi Foto Hot Sexy Payudara Syahrini Terbaru Pamer Toket Buah Dada 2016 di Malaysia Tanoa Bra No SensorFoto Bugil Hot Syahrini Telanjang Tanpa CD BH Saat Manggug 2016Kumpulan Photo Hot BH Syahrini Bugil Terbaru Telanjang Tanpa Celana Dalam CD Kelihatan Payudaranya No Sensor

Tapi tenang saja, apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad kepada Syahrini itu hanyalah untuk candaan dan promosi lagu terbaru Syahrini yang berjudul "I Love You Allah". "Assalamualaikum, kan kita bertemen, sukses untuk lagunya Syahrini princess, lagu baru yang diciptakan oleh Charlie Van Hoten," tutur Raffi Ahmad dalam video tersebut.

"Lagu judulnya, 'I Love You Allah', I love you Syahrini.. Senyum kek udah di promoin juga," tambah Raffi Ahmad yang diselingi dengan tertawaan Syahrini.

Lihat juga:

Lega melihat ini hanyalah candaan saja, netizen pun kompak memberikan pujian atas kedekatan kedua selebriti Indonesia ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, "kocakkkk to the max." Dan, "Kalau tth @princessyahrini mah org gk genit alies biasa aja, gk baperan jdi enak diliat persahabatan."

Tak hanya dipuji, bahkan, netizen pun mengasihani Syahrini yang diperlakukan kasar oleh Raffi Ahmad. "raffi ..? itu teteh cantik nya kasihan. sakit atuu..," atau salah satu menuliskan, "ih kak rafi kasian tuh kak syahrini nyah."

Bahkan, salah satu netizen memarahi Raffi Ahmad yang selalu bertingkah manja dengan wanita lain. "Aa raffi udh punya istri masih aja genit," tulis akun @rizky_wardhani. (wartainfo.com)

Berikut ini Videonya (Syahrini Instagram)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet