Selidiki 5 Hal ini dari Pacar Sebelum Hubungan Cinta Terlalu Jauh

klg asli

berhasil

Foto Pacaran Secara Islami

Wartainfo.com - Anda harus sudah menentukan arah tujuan hubungan asmara Anda sejak awal masa pacaran. Jika tidak, bersiaplah untuk sakit hati di kemudian hari. Keseriusan hubungan cinta tidak bisa diungkapkan lewat kalimat, "Ya dipikir sambil jalan saja." Semua harus ditentukan sejak awal.

Pada dasarnya semua orang ingin memiliki hubungan yang bahagia. Oleh karena itu, selidikilah segala sesuatu mengenai pasangan Anda, sebelum hubungan berjalan lebih serius. Berikut ini beberapa panduan untuk mengetahui dan selidiki soal si dia lebih dalam agar hubungan cinta langgeng di masa depan:

1. Apakah pasangan bahagia dalam menjalani hubungan

Sesering apapun dia memberikan kejutan pada Anda, ini tidak terlalu menyenangkan dibandingkan kepastian dari hubungan Anda.

Tanyakan kejelasan hubungan Anda dan dia, bagimana dia menganggap Anda. Jangan sampai buang-buang waktu.

2. Sikap mereka untuk memiliki anak

Bagaimana mereka bermain dengan anak-anak di sekitarnya bisa menjadi indikator ringan apakah kelak dia seorang ayah atau ibu yang baik.

3. Bagaimana menyikapi mantan pacar

Hubungan terdahulu dan bagaimana dia mengatasi kekecewaan saat hubungan itu kandas, bisa menyimpulkan sikapnya dalam hubungan yang sedang dijalani.

Kemudian, ketahui juga bagaimana hubungannya dengan mantan pacar?

4. Hal yang ada pada diri Anda yang mengganggu dia

Tanyakanlah pada pacar Anda, hal apa yang paling tidak dia suka yang ada dalam diri Anda. Sebab, dengan mengetahui ini akan mengetahui keinginan satu sama lainnya.

5. Bisakah berkompromi tanpa marah?

Kompromi merupakan salah satu kunci agar bahagia dalam sebuah hubungan sehat. Pastikan dia dapat berkompromi dengan Anda tanpa adanya amarah atau perselisihan yang bisa membuat hubungan retak. (wartainfo.com)

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet