SlutWalk Pictures, Aksi Demo Wanita Israel Telanjang Dada di Jalanan Yerusalem

klg asli

berhasil

SlutWalk Picture Photos Aksi Demo Tanpa Busana Baju Wanita Israel 2016

Wartainfo.com - Aksi beberapa aktivis perempuan Israel yang berorasi tanpa mengenakan penutup dada mereka Jalanan mengejutkan kota Yerusalem. Orasi yang telah dilakukan keempat kalinya ini digelar demi memprotes pelecehan seksual di Israel.

Dilansir dari Haaretz, acara tahunan yang selalu dilakukan para aktivis wanita Yerusalem ini dinamakan "SlutWalk". Dalam orasinya, para aktivis wanita ini meneriakkan masalah maraknya budaya perkosaan, kekerasan, dan pelecehan seksual pada perempuan.

SlutWalk Hot Pictures Photos Aksi Demo Pamer Payudara Tanpa Bra Bh Wanita Cewek Cantik Seksi Israel di Jalan Yerusalem

Awalnya, Aksi 'Slutwalk' ini terinspirasi dari kelompok wanita asal Kanada yang melakukan aksi protes pada tahun 2011. Dalam aksinya, para aktivis wanita Kanada itu menyampaikan tanggapan komentar polisi Toronto bahwa jika wanita ingin menghindari kekerasan seksual mereka jangan berpakaian seksi atau seperti pelacur.

Pernyataan tersebut sontak menyulut kemarahan banyak pihak, terutama para aktivis perempuan. Maka, pada 3 April 2011, 1.500 orang di Toronto melakukan aksi "Slut Walk". Aksi ini kemudian dilakukan di negara lain.

Foto Hot Aksi Demo Gadis Cewek Cantik Israel Telanjang Dada Pamer Payudara di Jalan Raya Tempat Umum

Sudah sekitar 5.000 orang ikut berpartisipasi dalam aksi itu. Bahkan, beberapa minggu lalu, 2.000 orang di Cape Town, Afrika Selatan, melakukan aksi "Slut Walk". Para peserta aksi didominasi oleh perempuan muda.

Category: Foto VideoTags:
obat viagra

Jayabet