3 Tradisi Ritual Adat Aneh Paling Kejam, Bolehkan Perkosa Wanita

klg asli

berhasil

Foto Tradisi Ritual Aneh Paling Kejam Pemerkosaan di Dunia

Ritual Pemerkosaan di Dunia, Disetiap negara di dunia memiliki hukum tersendiri untuk membuat para pelaku pemerkosaan jera. Semisal di Indonesia, pelaku pemerkosaan dijebloskan ke penjara, bahkan untuk pemerkosa anak di bawah umur sedang didiskusikan untuk dikebiri atau tidak.

Meski banyak hukum yang membuat jera, namun pemerkosaan terus terjadi di berbagai belahan dunia. Usut punya usut, kasus pemerkosaan dijadikan pembenaran dalam ritual adat yang dipercayai.

Sebagian ritual adat tersebut mengatakan hubungan badan ilegal yang tidak didasari suka sama suka dilakukan untuk pembersihan diri. Ada lagi yang mengatakan sebagai pemusnahan setan di dalam tubuh sang wanita.

Baca juga:

Dikutip wartainfo.com dari Merdeka,berikut ini deretan ritual adat keji yang membenarkan pemerkosaan perempuan sebagai bagian dari kepercayaan mereka.

1. Tradisi Memperkosa Gadis Perawan /Hubungan Seks Sedarah Kaum Samburu, Kenya

Foto Gabar Ritual Tradisi Aneh Paling Kejam di Dunia yang Boleh Memperkosa Wanita di Samburu Kenya

Suku Samburu di Kenya merupakan salah satu suku yang membenarkan pemerkosaan sebagai ritual adat mereka. Suku ini membiarkan hubungan seks satu keluarga.

Kalung yang diberikan dalam kaum ini sangat ditakuti para gadis remaja di kaum tersebut. Pasalnya, kalung berarti mereka sudah boleh diperkosa sesuka hati oleh laki-laki yang ada di kaum tersebut.

Dalam ritual itu, ada cara untuk dapat memerkosa gadis remaja yang para lelaki inginkan. Keluarga kerabat dekat, yang akan memerkosa si gadis, mendekati orangtua anak tersebut dan memberikan kalung merah Samburu untuk dikalungkan di leher si gadis. Akibatnya, banyak gadis yang hamil di bawah umur.

Ada kepercayaan juga, para gadis yang sudah cukup umur untuk menikah boleh keluar dari suku Samburu. Namun, para gadis yang memiliki anak akibat ritual 'kalung' tersebut, tidak diperbolehkan menikahi pria dari luar suku.

Category: Aneh dan Unik, Tradisi BudayaTags:
Jayabet