4 Cerita Cinta Pasangan Beda Usia Sangat Jauh Paling Heboh di Dunia

klg asli

berhasil

Foto Kisah Cerita Pasangan Beda Usia Umur Sangat Jauh di Dunia

Kisah Pasangan Beda Umur Jauh Yang Tidak Wajar, Cinta sejati tidak mengenal batas usia, bahkan untuk status pernikahan sekali pun. Pepatah jodoh pasti bertemu pun dirasa cocok, lantaran mereka yang telah berusia lanjut akhirnya menikahi sosok pendamping hidupnya.

Seperti pada kejadian seorang pemuda usia 17 tahun di Amerika Serikat menikahi wanita lanjut usia berumur 71 tahun. Perkenalan mereka terbilang singkat, hanya kurang dari satu bulan saja sejoli ini langsung memutuskan untuk naik pelaminan.

Momen bahagia terbilang unik ternyata sangat beragam, berikut rangkuman berita kisah cerita pasangan beda usia sangat jauh yang tidak wajar paling heboh di dunia: (wartainfo.com)

1. Kyle Jones dan Marjorie McCool,  Kisah Cinta Pria 31 Tahun Pacari Nenek 91 Tahun

Cerita Cinta Pasangan Beda Usia Sangat Jauh Kyle Jones dan Marjorie McCool Pemuda Pacaran Sama Nenek Nenek

Ini adalah salah satu kejadian paling ekstrem, tulis tabloid asal Inggris, Mirror, 18 Juli 2014, Seorang pemuda berusia 31 tahun diketahui menjalin kisah asmara dengan nenek 91 tahun.

Kyle Jones (31) disebut telah melakukan kencan dengan wanita lansia ini sebanyak tiga kali. Bahkan, Jones tidak segan membawa sang pacar ke hadapan ibunda tercinta yang masih berusia lebih, yaitu 50 tahun.

Kisah cinta Jones dengan Marjorie McCool, wanita 91 tahun ini terbilang awet, 5 tahun. Kisah mereka diklaim romantis dengan selalu bergandeng tangan meski usia yang terpaut 60 tahun.

2. Ahmed Muhamed Dore dan Safia Abdulleh, Pria Satu Abad yang Nikahi Gadis 17 tahun

Foto Ahmed Muhamed Dore dan Safia Abdulleh Pernikahan Beda Usia Umur Sangat Jauh Yang Menghebohkan di Dunia

Seorang pria di Somalia berusia 112 tahun secara berani mempersunting gadis muda yang masih berumur 17 tahun. Walau terpaut 95 tahun. Walau diketahui sang mempelai pria, Ahmed Muhamed Dore telah memiliki 13 anak dari 5 istri yang berbeda.

Pernikahan terbilang janggal ini bukan tak mendapat reaksi keras warga sekitar. Sang wanita yang diperistri, Safia Abdulleh juga memancing reaksi lantaran umurnya yang sepantaran cucu dari Ahmed. Kendati demikian, hal ini dituturkan Ahmed adalah karunia Tuhan.

"Hari ini Tuhan mengabulkan satu mimpi saya, saya tidak memaksanya tetapi lebih menggunakan pengalaman saya untuk meyakinkannya sebagai seorang yang saya cintai. Lalu dia setuju untuk menikah," katanya seperti dikutip dari BBC, 29 Oktober 2009. Walau terpaut jauh, sang istri mengaku bahagia dengan suami barunya ini.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
Jayabet