6 Peramal Terkenal dengan Prediksi Paling Akurat dan Jitu di Dunia

klg asli

berhasil

Foto Peramal Penyihir Wanita Cantik di Dunia

Peramal Hebat yang Prediksinya Paling Jitu Sedunia, Setiap kebudayaan di muka bumi mengenal ilmu meramal. Percaya atau tidak, ada manusia mengaku bisa melihat peristiwa di masa mendatang.

Orang-orang itu kemudian dipuja karena bisa memberi nubuat tentang apa yang akan terjadi agar manusia bersiap maupun waspada. Di Indonesia, kita mengenal Jayabaya, Raja Kediri kuno, yang mewariskan serangkaian syair berisi prediksi nasib nusantara. Di era kontemporer, sosok mendiang Mama Lauren kerap menjadi rujukan atas ramalan para pesohor di dunia hiburan.

Namanya saja ramalan, kadang hasilnya tepat tapi tak jarang juga meleset. Tidak seorang pun di dunia ini yang seratus persen tepat meramal kejadian di masa datang.

Kendati begitu, listverse ternyata membuat daftar lima sosok peramal yang prediksinya paling sering akurat sepanjang sejarah. Mereka dikenal ke seluruh dunia karena berulang kali sukses membaca gejala masa depan.

Bahkan satu nama dalam daftar ini punya presentase kesuksesan dalam meramal hingga 85 persen, tentang peristiwa-peristiwa penting di muka bumi. Berikut 6 nama peramal masa depan hebat yang terkenal dengan prediksi paling akurat dan jitu di sepanjang sejarah dunia: (wartainfo.com)

1. Jucelino Nobrega da Luz

Photo Pics Jucelino Nobrega da Luz Prediction Peramal Hebat Terkenal Paling Akurat dan Jitu di Dunia

Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil, adalah seorang guru sekaligus peramal paling kesohor di dunia saat ini. Pria kelahiran 1960 ini terkenal karena bisa meramal tidak hanya tentang garis besar peristiwa, namun lengkap dengan tanggal, bulan sampai tahun kejadian secara tepat. Untuk membuktikan ucapannya, Jucelino sudah sering mendaftarkan ramalannya ke ke notaris.

Jucelino mengaku mulai bisa meramal sejak 1969. Artinya saat itu dia masih berusia 9 tahun. Suatu malam, ketika tidur, dia memperoleh ilham yang menjadi awal kemampuannya meramal.

Dua ilham itu menunjukkan detail kematian Putri Diana di Inggris serta gempa tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Sementara yang sedang 'menunggu' adalah ramalannya bahwa tahun 2043 nanti 80 persen penduduk dunia tewas akibat bencana alam maha dahsyat.

Jucelino sudah menghasilkan 80 ribu ramalan untuk pelbagai peristiwa. Ramalannya yang paling tepat adalah akan adanya serangan teror ke Amerika Serikat pada 2001. Dia telah mengirim surat kepada Presiden AS untuk memperingatkan hal itu pada 1989, tapi tak digubris.

Baca juga:

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet