7 Tempat Wisata Pantai Indah di Madura yang Bagus Untuk Kamu Kunjungi

klg asli

berhasil

Pantai Yang Bagus Terindah Paling Terbaik di Sampang Bangkalan Sumenep Madura

Pantai di Madura Yang Bagus Dan Paling Terpopuler, Semakin digali, semakin banyak potensi wisata yang ada di Madura. Untuk wisata bahari, ada 6 wisata pantai yang cantiknya tak kalah dengan Bali bahkan Lombok.

Pulau di seberang Kota Surabaya itu memiliki alam yang luar biasa indahnya. Pasir putih, air jernih, dan alam yang memukau. Kali ini mari datangi pantai-pantainya.

Akses menuju pulau Madura semakin dekat, karena ada Jembatan Suramadu yang menghubungkan langsung. Madura menjadi dekat dan bisa ditempuh dalam waktu cepat. Berikut ini Daftar 7 objek wisata pantai terbaik dan terindah yang bisa kamu kunjungi di Madura saat libur Lebaran ini: (wartainfo.com)

1. Gili Labak

Foto Gambar Wisata Pantai Gili Labak Yang Bagus Paling Terindah di Sumenep Madura

Pulau yang berada di ujung paling timur Madura ini wajib hukumnya untuk kamu kunjungi. Saking indahnya, para traveller menjuluki pulau ini sebagai surga tersembunyi.

Pantai berpasir putih dan jernihnya air laut yang kebiruan, dijamin bakal memuaskan dahaga travellingmu. Untuk bisa sampai ke sini, harus menyeberang sekitar dua jam dari Pelabuhan Kalianget.

2. Pantai Lombang

Foto Pantai Lombang Yang Bagus Paling Terindah di Sumenep Madura

Pantai Lombang adalah salah satu pantai yang terletak di kabupaten Sumenep, Madura. Pantai ini tepatnya terletak di sebelah timur Sumenep, kira-kira 25km dari Kota Sumenep tepatnya di Kecamatan Batang-Batang. Pantai Lombang merupakan salah satu wisata alam unggulan di Bumi Sumekar.

Di pantai ini, selain deburan ombak yang cukup tenang dan pasir putih yang sangat halus, para pengunjung juga akan disuguhi dengan rimbunnya pohon cemara udang yang berjajar mengikuti garis bibir pantai.

Pantai Lombang mempunyai kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki pantai-pantai lain di Indonesia. Salah satu kelebihan pantai Lombang adalah pantai ini masih sangat alami karena di pantai ini tidak ada satu pun bangunan yang dapat merusak pemandangan. Bahkan, disekitar pantai pun tidak ada hotel. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelestarian dan kealamian pantai lombang.

Pantai lombang juga mempunyai kelebihandan nilai plus yaitu pohon cemara udang yang banyak hidup di pantai Lombang karena struktur tanah dan pasir pantai ini berbeda dengan kebanyakan pantai di Indonesia bahkan Asia.

Category: INFO TravelTags:
Jayabet