Adegan Menyeramkan 5 Film Horor Asia Terbaik yang Menakutkan

klg asli

berhasil

Festival Film Horor Asia Terseram 2016 Paling Mengerikan

Wartainfo.com - Pada tahun ini Thrill dalam festival film horor Asia 2016 kembali menghantui layar kaca Anda dengan menayangkan film–film horor Asia selama Agustus di "Asian Fear Fest".

Horor pilihan paling menakutkan dari seluruh film Asia, mulai dari Under the Bed 2,  Bloody House (China), Delusion, Diary (Hong Kong), The Chosen: Forbidden Cave, The Chronicles of Evil (Korea), Ghost Day, dan Meat Grinder (Thailand) akan tayang perdana setiap Kamis mulai 4-25 Agustus 2016.

Tidak ada salahnya jika menyiapkan diri untuk mengetahui adegan terseram tak terlupakan dari lima film horor Asia yang bakal bikin Anda susah tidur!

1. Under The Bed 2 (Film Horor China)

Ketika kali pertama tiba di sebuah kampus telantar, Xinyue mendadak ingin pergi ke kamar kecil. Setelah selesai dengan urusannya, Xinyue mendengar suara cekikikan aneh dan suara bola basket yang dipantulkan. Suara-suara gaib itu berasal dari sudut kamar mandi tersebut.

Karena penasaran, Xinyue mencari asal suara tersebut  dan langkahnya terhenti saat melihat sebuah bola meluncur ke arahnya dari sudut. Ketika hendak mengambil bola itu, Xinyue merasa aneh dan berbalik.

Tiba-tiba sosok hantu berpakaian putih dengan muka menyeramkan muncul persis di depan wajahnya. Kejadian aneh lainnya pun terjadi ketika temannya menghilang satu persatu.

2. Delusion (Film Horor Hongkong)

Seorang pemuda bernama Li Yihao dihantui oleh kenangan bersama orangtuanya yang meninggal di dalam lift. Li Yihao tidak menyadari bahwa selama ini yang menghantui dirinya adalah sosok orangtuanya sendiri.

Suatu ketika, Li Yihao menatap keluar dari balkon dan menyadari bahwa di seberang rusunnya, tepatnya di lantai 20, ada seorang ibu yang meminta  pertolongan dengan mengetuk-ngetuk kaca jendela.

Tetapi penampakan tersebut hanya sebentar dan agak buram dari tempatnya. Akhirnya Li Yihao memutuskan membeli teropong dan memata-matai kejadian menyeramkan tersebut.

Ketika penampakkan itu muncul kembali, Li Yihao memutuskan untuk menyelamatkan ibu tersebut dan mendengarkan suara misterius yang menyuruhnya untuk naik ke lift yang ia takuti sejak kecil. Ternyata lift tersebut adalah...

Category: Film MovieTags:
Jayabet