Asli! Video Mesum Mirip Saipul Jamil Lagi Bercinta dengan Pria Beredar di Internet

klg asli

berhasil

Foto Hot Video Asli Mesum Artis Saipul Jamil Bercinta dengan Pria Sesama Jenis

Wartainfo.com - Artis dan penyanyi dangdut Saipul Jamil yang saat ini tengah menjalani vonis hukuman tiga tahun atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria. kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Hal itu disebabkan oleh beredarnya sebuah video mesum dua pria gay yang salah seorang pemerannya mirip dengan Saipul Jamil. Video itu mendadak tersebar bebas. Banyak yang percaya pemeran video bercinta sesama jenis  tersebut ialah sang duda Dewi Perssik.

Dalam video tersebut, pria yang mirip dengan mantan suami Dewi Perssik ini sedang berhubungan seksual dengan sesama jenis. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan adegan seks sesama jenis antara lelaki berwajah mirip Saipul Jamil dengan seorang pria berkulit gelap yang wajahnya tak terlihat di kamera.

Kontan, sejak menyebar ke sejumlah situs  jejaring sosial, video itu langsung menjadi pembicaraan netizen. Kabar itu lekas dibantah pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. Ia menilai video itu hanya dibuat untuk menjatuhkan reputasi kliennya saja. Nazarudin , menegaskan bahwa pria dalam sebuah video mesum yang menghebohkan media sosial bukan kliennya.

"Bukan. Saya pastikan itu bukan (Saipul Jamil)," kata Nazarudin melalui telepon, Selasa (12/7/2016). Ia mengaku sudah menyaksikannya dan memastikan sosok pria dalam video tersebut bukanlah Saipul Jamil. Menurut Nazarudin, meskipun pria itu mirip Saipul Jamil, dengan kumis dan cambang,  perawakan dan wajahnya berbeda.

"Mukanya bulat. Kontur mukanya Ipul oval kan aslinya. Badannya juga kan Bang Ipul kekar. Nah di video, badannya pendek," ucap Nazarudin.

Saat ini Saipul Jamil masih menjalani hukuman di Rumah Tahanan Klas I Cipinang terkait kasus pencabulan, Saipul Jamil telah resmi divonis tiga tahun penjara berdasarkan Pasal 292 KUHP tentang pelecehan seksual sesama jenis (homoseksual). Mantan suami Dewi Perssik itu terbukti bersalah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja yang masih di bawah umur.

Berikut Video Mesum Dua laki-laki Gay Yang Pemerannya Mirip Artis Saipul Jamil Lagi Berhubungan Intim dengan Seorang Pria Yang Beredar dan Menghebohkan Dunia Maya. (source: Youtube)

Pakar Telematika: Video Mesum Bersetubuh Mirip Saipul Jamil, Asli Bukan Rekayasa!

Pakar telematika Abimanyu, ikut tergerak untuk meneliti keaslian video bercinta sesama jenis mirip Saipul Jamil yang beredar di media sosial. Hasilnya, dari video berdurasi 31 detik itu Abimanyu tak melihat adanya rekayasa digital.

"Konten videonya sih asli, bukan rekayasa," kata Abimanyu via telepon, Rabu (13/7/2016).

Selain itu, ia juga menilai adanya kemiripan pelaku video mesum itu dengan pedangdut Saipul Jamil. Bahkan, Abimanyu meyakini bahwa pelaku tersebut sangat identik dengan duda Dewi Perssik.

"Sepertinya benar (Saipul). Tapi kalau di media ya harus ditulis mirip kan. Cuma dari potongan wajahnya sih iya," ungkapnya.

Sayang, lantaran keterbatasan durasi video dan sudut pengambilan gambar, Abimanyu tak bisa mengetahui sosok pria berkulit gelap yang ada dalam video tersebut.

"Umur pelaku satu lagi enggak kelihatan apakah di bawah umur atau tidak. Saya enggak bisa ngomong, karena kepotong kan wajahnya," ucap Abimanyu. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet