Farah Nikmah Ridhallah, Pegawai Cantik Bank Bukopin Dibunuh Pengusaha

klg asli

berhasil

Foto Seksi Farah Nikmah Ridhallah Instagram Pegawai Bank Cantik Bukopin Nyambi Jadi PSk

Wartainfo.com - Kasus penemuan jasad wanita dalam boks/kardus yang dibuang begitu saja di kolong Tol PIK, Penjaringan, Jakarta Utara menggegerkan warga. Setelah polisi mengindentifikasi, wanita itu bernama Farah Nikmah Ridhallah (23).

Jasad Farah Nikmah ditemukan mengenaskan dan tersimpan di dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara pada Selasa (13/7) magrib. Kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Farah Nikmah Ridhallah merupakan pegawai bank swasta berusia 23 tahun. Namun, dia tewas mengenaskan di tangan seorang pengusaha paruh baya hanya karena urusan ranjang.

Kurang dari 24 jam, pembunuh pegawai Bank Bukopin, Farah Nikmah Ridallah  ditangkap. Calvin Soepargo tak berkutik saat polisi membekuknya di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27.

Setelah berkencan pada Sabtu 9 Juli, Calvin memberi Farah uang Rp 4 juta. Pria berusia 52 tahun ketagihan sehingga minta tambah. Namun pengusaha sarang burung walet itu kesal diejek sebagai lelaki lemah syahwat.

"Pelaku mengajak berhubungan lagi, namun korban menolak dengan alasan bahwa pelaku kurang memuaskan korban dan korban sudah dicari orangtua," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (13/7).

Foto Farah Nikmah Ridhallah Instagram Facebook Pegawai Bank Bukopin Korban Pembunuhan Sadis

Foto Cantik Farah Nikmah Ridhallah, Pegawai Bank Bukopin yang dibunuh secara sadis / wanita dalam boks kardus

Karena merasa terhina dengan perkataan korban, Calvin naik pitam. Menurut Daniel, pelaku langsung memukul kepala korban hingga terjatuh, lantas mencekik lehernya hingga tewas.

"Setelah dibungkus rapi, pelaku membawa box berisi mayat korban tersebut menggunakan troli dan turun ke basement menggunakan mobil Suzuki Ertiga dan membuangnya di kolong tol," ujar Bolly.

Diakuinya bahwa pelaku mengenal korban melalui seorang teman, pada 8 Juli 2016 lalu. Selang beberapa jam setelah kenal, pelaku langsung mengajak korban berkencan di apartemennya.

Kapolsek Penjaringan Kompol Bismo Teguh Prakoso mengatakan polisi kesulitan mencari tiga barang bukti yang dihilangkan oleh Calvin Soepargo (52), pembunuh perempuan bernama Farah Nikmah Ridhallah (23). Polisi saat ini menyisir Kali Gunung Sahari. Barang bukti berupa kayu pemukul korban, tas korban berisi Handphone yang di isi batu serta kantung plastik berisi pakaian korban berlumuran darah.

"Pencarian saat ini dihentikan sementara, saat ini kita berada di lokasi pelaku melempar tas yang berisi KTP korban serta baju korban. Sampai saat ini belum ada yang ditemukan," kata Bismo kepada awak media di lokasi pembuangan alat bukti, Rabu (13/7).

Dari rekaman CCTV apartemen, usai membunuh Farah, Calvin memasukkannya ke sebuah boks hitam besar dan diikat tali. CCTV itu menunjukkan, Calvin yang mengenakan baju hitam dibalut jaket membawa boks dengan troli.

Category: Berita Peristiwa, NasionalTags:
Jayabet