Foto Karyawan Pria & Wanita Belarusia Nekat Bugil Buka Baju Usai Dengar Ajakan Presidennya

klg asli

berhasil

Foto Hot Karyawan Pegawai Wanita Sekretaris Cantik Seksi Belarusia Bugil Telanjang Tanpa Busana Ditempat Kerja

Wartainfo.com - Presiden Belarusia Alyaksandr Lukashenko menyerukan agar warganya untuk melepaskan pakaian dan bekerja hingga bercucuran keringat demi negara.

Ada sejumlah alasan baginya untuk mengatakan itu, negara ini sedang mengalami keterpurukan ekonomi yang tergolong paling parah dalam beberapa dekade terakhir. Dengan nilai mata uang rubel anjlok dan meningkatnya angka pengangguran, apa yang bisa dilakukan selain bekerja lebih keras?

Tetapi beberapa hari setelah pidato presiden, sejumlah orang Belarusia menjawab ajakan itu sedikit lebih harfiah dibanding yang mungkin diantisipasi oleh Lukashenko - presiden yang sering disebut Batska (atau ayah) oleh rakyatnya, lapor BBC Trending.

Foto Hot Sekretaris Wanita Cantik Seksi Negara Belarusia Telanjang Bugil Topless Mesum Tanpa Busana di Kantor No Sensor

Foto pegawai/karyawan wanita cantik di Belarusia naked bekerja telanjang tanpa pakaian di kantor setelah mendengar pidato dari Presiden Alyaksandr Lukashenko

Presiden yang menjabat sejak 1994 itu pasti tidak akan menyangka respons warganya terhadap imbauan tersebut. Puluhan warganya mulai mengunggah foto mereka di tempat kerja tanpa pakaian sehelai pun, lengkap dengan tanda pagar #getnakedandwork (telanjang dan bekerja).

Foto Bugil Karyawan Pegawai Wanita Cewek Cantik Belarusia Naked Women Tanpa Busana di Depan Laptop Komputer

“Kami lakukan apa yang Ayah katakan,” tulis Marena Zima dalam akun Instagram @marena_zima, sebagaimana dikutip BBC, Selasa (28/6/2016).

Category: Berita Peristiwa, InternasionalTags:
Jayabet