Foto Seksi Lena, Wanita Cantik Indramayu Begal Sadis di Bekasi

klg asli

berhasil

Foto Lena Begal Bekasi Cewek Cantik Seksi Indramayu Jakarta Hot di Facebook

Wartainfo.com - Divisi Humas Polri mengunggah sebuah foto wanita cantik dan seksi dalam Facebooknya yang menarik perhatian para netizen. Nggak heran kalau foto wanita cantik tersebut telah di share sebanyak ribuan kali. Lalu siapakah wanita cantik tersebut?

“Usianya baru 18 tahun. Namun dibalik paras cantiknya, Nella alias Lena ternyata bengis di jalanan,” tulis Facebook Divisi Humas Polri. Ya, ternyata wanita cantik yang berasal dari Kabupaten Indramayu tersebut dikenal sebagai komplotan pelaku begal di Kabupaten Bekasi. Bahkan Lena dikenal sebagai tukang begal yang sadis karena tidak segan melukai korbannya demi merampas sepeda motor sasarannya.

Saat melakukan aksinya, Lena tak sendirian, ia juga bekerjasama dengan pacar dan ketiga rekannya. Namun aksi penjahat wanita beserta rekannya ini sepertinya harus berakhir karena polisi telah menangkapnya pada Selasa (19/07) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB. Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, Lena merupakan pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.

Kepada wartawan di Mapolresta Bekasi dalam gelar perkara, N mengaku yang melakukan perampokan terhadap ASM (20) di Jalan Raya Daha, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB adalah pacarnya, D (20) dan teman-teman pacarnya antara lain, A (22), S (23) dan Z (20).

Foto Hot Lena Tukang Begal Cantik Sexy Bekasi Wanita Indramayu Jakarta

Nella alias Lena, gadis muda ABG cantik seksi Indramayu yang ternyata komplotan begal sadis di Bekasi.

"Saya datang diantar pacar untuk ketemuan dengan dia (korban), karena dia mengajak ketemuan," kata N alias Lena.

N mengaku kenal dengan korban melalui situs jejaring sosial, dan meng-invite pin BBM korban. Setelah akrab, baru memutuskan untuk ketemuan di lokasi kejadian. "Kemudian teman-teman pacar saya datang, saya enggak kenal dengan mereka," ujarnya.

Kapolresta Bekasi, Kombes Awal Chairudin mengatakan bahwa kasus tersebut merupakan modus baru perampokan. Yaitu mencari calon korban dengan memancing menggunakan seorang perempuan cantik di situs jejaring. Setelah akrab baru diajak ketemuan untuk dirampok.

"Mereka ditangkap usai beberapa jam melakukan aksinya. Mereka digerebek di sebuah indekos di Cikarang Selatan," ujarnya.

Polisi menyita barang bukti tiga sepeda motor berbagai merek diduga hasil kejahatan, tiga telepon selular, dua buah kunci leter T berikut anak matanya, dua senjata tajam jenis parang, senjata api soft gun, dan lainnya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara. (wartainfo.com)

Kumpulan foto seksi Nella alias Lena, Gadis IGO cantik Indramayu komplotan begal sadis di Bekasi

Foto Hot Nella atau Lena Begal Wanita IGO Cantik Sexy IndramayuKoleksi Foto Hot Toket Seksi Nella Alias Lena Begal Cantik Cewek Gadis IGO Bohay IndramayuFoto Hot Nella Alias Lena Begal Cantik Cewek Gadis IGO ABG Seksi Indramayu Payudara Montok di Facebook Instagram Twitter

Foto Hot Seksi Nella Alias Lena Begal Cantik Cewek Gadis IGO Montok IndramayuFoto Hot Nella Alias Lena Begal Cantik dan Pacarnya Wanita Cewek IGO Bohay Montok Seksi Indramayu di InstagramFoto Nella Lena Begal Cantik Cewek IGO Seksi Bohay Montok Indramayu Bekasi

Category: Berita Peristiwa, Kriminal, NewsTags:
obat viagra

Jayabet