Hacker Peretas Video Seks & Foto Bugil 100 Artis Hollywood Mengaku Bersalah

klg asli

berhasil

Daftar Nama 100 Artis Terkenal Populer Hollywood Korban Hacker Foto Bugil Telanjang Bulat Tanpa Pakaian Yang Beredar di Dunia Maya

Wartainfo.com - Heboh tersebar foto bugil telanjang tanpa busana lebih dari 100 Selebritis papan atas Hollywood di 2014 silam karena ulah hacker masih terus berlanjut. Akibat kasus ini, foto-foto pribadi Jennifer Lawrence, Kim Kardashian hingga Kate Upton terekspos ke dunia maya dan bisa diakses oleh banyak orang. Akhirnya dua tahun setelahnya, peradilan si hacker tersangka peretasan akan berakhir.

Bulan Oktober mungkin menjadi mimpi buruk bagi sebagian para selebritis papan atas Hollywood. Pasalnya hacker berhasil mencuri ratusan foto bugil artis Hollywood.

Foto-foto itu diduga telah dicuri dari akun iCloud milik para artis tersebut. Tak hanya foto, hacker juga mengklaim memiliki beberapa video. Bahkan dengan berani, hacker tersebut menawarkan untuk merilis foto-foto lainnya dengan sejumlah uang sebagai syaratnya.

Hacker itu membocorkan cukup banyak foto bugil dan cabul dari para bintang terkenal, di antaranya Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Victoria Justice, Kate Upton, Kim Kardashian, Rihanna, dan Mary Kate Olsen.

Ternyata bukan hanya foto bugil ratusan selebritis papan atas Hollywood saja yang berhasil dicuri hacker melalui layanan Apple iCloud, melainkan juga video seks artis.

Foto Bugil Jennifer Lawrence Leaked Telanjang Bulat Tanpa Busana Naked Nude Topless Yang Dicuri Hacker Pictures

Foto Bugil Jennifer Lawrence, Artis Muda Terkenal Hollywood Yang Dicuri Hacker dan Disebar di Internet

Menurut yang dilansir laman Buzzfeed, hacker yang mengklaim dirinya sebagai pelaku pencurian foto-foto pribadi dari iCloud meninggalkan pesan di situs 4chan. Dalam pesan terbarunya tersebut diklaim bahwa ia juga berhasil mencuri satu buah video seks milik artis Jennifer Lawrence.

Seorang pria Amerika Serikat mengaku bersalah melakukan phishing demi mencuri foto dan video pribadi bintang film dan televisi. Edward Majerczyk, dari Chicago, ditangkap setelah polisi menyelidiki 'celebgate' tahun 2014. Foto telanjang lebih 100 selebriti dibocorkan.

Majerczyk menjebak orang masuk ke situs internet yang mencuri data login. Dia mengirim email yang dibuat mirip peringatan keamanan dari penyedia layanan internet sehingga pihak yang menjadi sasaran mengunjungi situs yang dia buat.

Peretas diyakini menggunakan cara ini untuk mencuri nama login dan kata sandi lebih dari 300 akun Apple iCloud dan Gmail dari bulan November 2013 dan Agustus 2014. Sekitar 30 dari akun tersebut adalah milik bintang film dan televisi, demikian isi pernyataan US Department of Justice (DoJ).

"Tertuduh tidak hanya meretas akun email, dia meretas kehidupan pribadi korban, menimbulkan rasa malu dan kerusakan selamanya," kata Deirdre Fike dari kantor FBI Los Angeles.

Bocornya foto-foto ini dikabarkan karena hacker berhasil meretas akun iCloud para selebriti. Bahkan hacker yang juga pengguna situs 4chan itu mengklaim memiliki 'video eksplisit' dan 60 foto bugil Lawrence.

Namun tidak semuanya adalah foto bugil, di antaranya ada yang menggunakan bikini. Pengguna 4chan tersebut juga mempublikasikan dua gambar desktop-nya, yang berisi deretan foto dan film yang belum dirilis. Bahkan daftar nama selebriti itu dirilis ke dunia maya.

Daftar Nama 100 Artis Hollywood Korban Foto Bugil Telanjang Bulat Naked Topless Yang Dicuri Hacker

Daftar Nama Artis Terkenal Hollywood yang Menjadi Korban pencurian Foto Bugil Telanjang tanpa busana oleh Hacker

Menyusul peredaran foto, beberapa korban hacker ini memberikan tanggapan. Juru bicara Lawrence menegaskan bahwa gambar itu benar milik bintang 'The Hunger Games' tersebut.

Foto-foto itu sudah beredar luas di internet itu menjadi trending di Reddit dan Twitter. Beberapa selebriti menyatakan keaslian foto tersebut, dan mengaku akan mengambil langkah hukum. Ada juga mereka yang tidak peduli dengan foto tersebut, atau malah menyangkal keasliannya.

Dilansir The Guardian, setidaknya ada 100 foto artis, aktor, penyanyi dan selebriti lain yang beredar, termasuk video mereka tanpa busana. Foto-foto itu termasuk milik Jennifer lawrence, Avril Lavigne, Kim Kardashian, Rihanna, Ariana Grande, Victoria Justice, Kate Upton, Kirsten Dunst, Aubrey Plaza, dan Winona Ryder. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet