Kisah 4 Pembunuhan Wanita Cantik Pemuas Nafsu di Ranjang Karena Ejekan

klg asli

berhasil

Foto Bugil Deudeuh Tata Chubby PSK Wanita Telanjang Janda Muda Tanpa Sensor

Kasus Pembunuhan Sadis Perempuan Cantik yang Menggemparkan di Indonesia, Banyak kasus pembunuhan bermotif sakit hati kepada perempuan teman kencannya, khususnya di Ibu Kota dalam beberapa tahun belakangan.

Umumnya, alasannya dipicu masalah sepele. Seperti mengejek hingga menyinggung perasaan. Seperti kasus yang dialami Tata Chubby di Tebet, Jakarta Selatan.

Kasus pembunuhan serupa juga dialami Asisten Presdir PT XL Axiata Hayriantira, atau perempuan yang akrab disapa Ryan itu. Dia tewas setelah diduga mengejek alat kejantanan teman kencannya.

Yang teranyar, adalah kasus yang dialami wanita muda bernama Alika di hotel bilangan Cilincing, Jakarta Utara dan karyawati bank Bukopin Farah Nikmah Ridallah yang dibunuh dengan cara sadis oleh teman kencannya.

Berikut empat kasus pembunuhan sadis wanita cantik di Indonesia berlatar sakit hati karena ejekan diatas ranjang: (wartainfo.com)

1. Deudeuh Alfisahrin (Tata Chubby)

Foto Hot Seksi Tata Chubby PSK Cantik No Sensor Deudeuh Alfisahrin yang Tewas

Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby yang disebut-sebut sebagai pekerja seks komersial (PSK) secara online ditemukan tewas telanjang tanpa busana di kamar kosannya, di Jalan Tebet Utara 1, Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada 11 April 2015.

Di kamar kos tempat pembunuhan ini, ditemukan alat kontrasepsi, kaus kaki, bed cover, dan kabel yang diduga untuk menjerat leher perempuan asal Depok, Jawa Barat, itu.

Pembunuh Tata Chubby, Muhammad Prio Santoso yang tak lain adalah pelanggannya, merasa sakit hati lantaran diejek bau badan saat berkencan dengan wanita yang memiliki tabungan hingga puluhan juta itu.

Guru les privat itu kini telah divonis 16 tahun penjara, lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU), yakni 18 tahun kurungan penjara.

Category: Kriminal, Serba - SerbiTags:
Jayabet