Lewat Seks, 4 Pria ini Sengaja Menularkan Penyakit HIV/AIDS Ke Wanita

klg asli

berhasil

Foto Hot Scene Film Kamasutra Movie Versi India Posisi Bercinta

Wartainfo.com - Virus HIV merupakan salah satu penyakit seksual paling mematikan sedunia. HIV atau human immunodeficiency virus adalah virus yang mampu menyebabkan penyakit AIDS di dalam tubuh Anda. Anda dapat terinfeksi penyakit ini dengan cara melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan mereka yang sudah terkena penyakit ini atau berbagi jarum suntik dengan penderita AIDS.

Pengidapnya bakal sangat berisiko mengidap AIDS, penyakit yang menghilangkan kekebalan tubuh, dengan kemungkinan bertahan hidup sangat tipis.

Seseorang yang divonis menderita penyakit ini besar kemungkinan tinggal menunggu hari. Kondisi tersebut membuat beberapa orang tak bisa mengendalikan diri, sehingga berbuat nekat dengan sengaja menularkannya ke orang lain melalui hubungan seksual.

Di banyak negara, sengaja menularkan HIV diganjar dengan pasal pidana. Tindakan para pelaku, seperti terangkum dalam daftar ini, merugikan tidak hanya korban. Perbuatan mereka mencoreng aktivitas kampanye pegiat AIDS sedunia yang berusaha membuat publik sadar pentingnya seks aman, serta mengurangi stigma buruk penyandang HIV.

Di negara mana saja terjadi kasus penularan paksa HIV oleh orang-orang tak bertanggung jawab? Dikutip wartaindo.com merdeka.com, berikut ini kisah empat pria yang paksa dan sengaja menularkan penyakit seksual mematikan HIV/AIDS pada ratusan wanita.

1. Sopir Bajaj di India Sengaja Tularkan HIV ke 300 Perempuan

Foto Kisah Cerita Supir Bajaj India Pengidap HIV Paksa Tularkan Penyakit AIDS ke perempuan lewat hubungan Seksual oral

Sopir bajaj berusia 31 tahun ditahan polisi Kota Uppal, Negara Bagian Hyderabad, India. Awalnya dia dicokok karena dugaan pencurian di rumah seorang kenalan. Belakangan, lelaki hanya disebut James itu mengaku bersalah atas upaya penularan penyakit HIV/AIDS kepada orang banyak.

Di hadapan polisi, sang sopir asal Mirjalguda ini bercerita telah berhubungan badan dengan lebih dari 300 perempuan. James sejak tahun lalu sudah divonis positif mengidap HIV.

"Setelah positif HIV, dia merasa hidupnya tinggal menghitung hari. Untuk melampiaskan kekesalan dia rutin mendatangi pelacuran, serta mengajak tidur di antaranya ibu rumah tangga yang dia antar naik bajaj. Dari semua perempuan dia ajak berhubungan badan, tidak ada yang pakai kondom," kata Inspektur Khaja Moinuddin, seperti dilansir Times of India, Jumat (23/10).

Polisi belum menentukan sikap soal pengakuan sang sopir bajaj. Tidak ada pasal dalam hukum India bisa mempidanakan orang sengaja menularkan HIV.

James sudah menikah tiga kali tanpa dikaruniai anak. Semua istrinya minta cerai bertahun-tahun lalu karena perilaku seksnya yang berlebihan.

2. Hyena, Pria Positif HIV Dibayar Untuk Meniduri Ratusan Anak Gadis Perawan

Kisah Foto Eric Aniva, Pria Pengidap AIDS dibayar untuk memperkosa anak gadis perawan dan menularkan penyakit AIDS

Eric Aniva, seorang pria pengidap HIV di Malawi, Afrika Selatan diketahui membayar para remaja wanita yang memasuki masa puber sebesar 3 sampai 5 Poundsterling (setara dengan Rp 51 ribu - Rp 86 ribu) untuk berhubungan badan demi ritual kesucian. Jika menolak, kepercayaan sekitar percaya keluarga korban akan mendapat kutukan.

Category: Kesehatan, Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet