Negara Dengan Ukuran Payudara Wanita Terbesar & Kecil di Dunia, Indonesia?

klg asli

berhasil

Foto Hot Cewek Cantik Toge Wanita dengan Payudara Kencang dan Padat Alami Terbesar di Indonesia

Negara dengan Payudara Perempuan Berukuran Terkecil Hingga Terbesar, Segala macam cara dilakukan oleh sebagian wanita di dunia untuk mendapatkan bentuk payudara seksi yang indah kencang dan padat. Salah satu indikator payudara dikatakan indah adalah dari bentuk dan ukurannya.

Tak jarang wanita nekat melakukan operasi implan untuk menambah volume payudara mereka. Bahkan muncul anggapan beberapa kalangan wanita bahwa "semakin besar payudara yang dimiliki, semakin baik".

Penelitian ilmiah bisa menjadi pekerjaan yang tidak membosankan, apalagi ketika Anda mempelajari ukuran buah dada wanita di dunia dan menentukan apa negara yang memiliki wanita berpayudara besar?

Baca juga: Daftar 10 Negara Penghasil Pria dan Wanita Paling Terseksi di Dunia Menurut Hasil Survey 2016

Berdasarkan studi yang dipublikasikan oleh Journal of Female Heatlh Sciences, wanita di Amerika Serikat memiliki ukuran payudara paling besar di dunia.

Peneliti mempelajari hal ini bukan berlandaskan ukuran bra. Pasalnya, ukuran bra di beberapa negar di dunia berbeda. Jadi, misalkan cup D di Amerika berarati cup F di Eropa. Para peneliti melakukan studi dengan mengukur volume tisu payudra 11.682 wanita usia 28 hingga 30 tahun dari 108 negara di dunia.

Foto Toket Gede Perempuan Model Wanita Amerika dengan Payudara Terbesar di Dunia

Mayra Hills, Model Jerman asal Texas Amerika Serikat, wanita yang memiliki payudara paling terbesar di dunia.

“Studi menganalisa bahwa volume tisu payudara setiap wanita variatif, tergantung dari negara mana mereka lahir,” tulis peneliti.

“Contohnya, wanita di Amerika, sejauh ini, memiliki volume tisu payudara paling besar di dunia. Sementara itu, wanita yang lahir di Afrika, Asia, dan Asia Tenggara, memiliki volume tisu payudara paling kecil,” urainya.

Rata-rata wanita Amerika Serikat di studi mengenakan bra dengan ukuran cup D. Lalu, kebanyakan wanita di Afrika dan Asia memiliki ukuran payudara cup A dan lebih kecil. Peneliti menemukan bahwa wanita kulit putih di AS memiliki payudara paling besar, ketimbang wanita kulit putih yang lahir di luar AS.

Payudara wanita kulit putih di AS memiliki bentuk yang lebih bulat. Menurut peneliti, semakin bulat payudara, semakin berat volume tisu di dalamnya.

Studi melampirkan hasil penelitian berupa grafik yang memperlihatkan ukuran payudara wanita di dunia. Jelas terlihat bahwa wanita asia tenggara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Malaysia berada di urutan bawah yang berarti memiliki kategori payudara berukuran paling kecil di dunia. (wartainfo.com)

Berikut ini Grafik urutan negara dengan wanita yang memiliki ukuran payudara terbesar hingga paling terkecil di dunia menurut para peneliti:

Gambar Grafik Negara dengan Ukuran Payudara Wanita Paling Terbesar dan Terkecil di Dunia 2016Foto Gambar Grafik Negara dengan Ukuran Payudara Toket Cewek Perempuan Wanita Paling Terbesar dan Terkecil Seduniaa

Category: Dunia, Internasional, WanitaTags:
obat viagra

Jayabet