Perempuan Misterius Terekam CCTV Bawa Kantung Plastik, Isinya Bikin Marah Netizen

klg asli

berhasil

Foto Cewek Wanita Perempuan Misterius Buang Bayi Baru Lahir Terekam Kamera CCTV

Wartainfo.com - Seorang wanita ditangkap karena diduga telah membuang bayi yang baru dilahirkannya ke kantung plastik kresek dan membiarkannya meninggal. Disinyalir, ibu berusia 20 tahun tersebut memutuskan untuk 'tidak mengurus' bayinya lantaran tidak memiliki pendapatan yang memadai.

Kantung plastik berwarna merah muda berisi bayi malang itu ditemukan oleh penduduk setempat di Desa Wangjiaoqiao, barat daya China. Seperti dilansir dari Tribunnews (28/7/2016), warga syok dan marah setelah mengetahui di dalam kantung plastik itu ternyata berisi bayi yang masih merah.

Bayi yang kelaminnya tidak dilaporkan itu, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh polisi untuk penanganan darurat. Tidak diketahui dari kapan kantung plastik itu ditaruh di lokasi, yang jelas dokter tidak bisa menyelamatkan bayi tersebut.

Foto Cewek Wanita Ibu Muda Terekam Kamera Membuang Bayi yang Baru dilahirkannya dalam Kantung Plastik

Dari rekaman CCTV, didapati bayi tersebut dibawa oleh seorang wanita yang mengenakan mantel berwarna merah dan celana panjang berwarna hitam.

Kemudian, wanita tersebut menaruh kantung plastik itu di sembarang tempat yang cukup jauh dari rumahnya. Setelah ditangkap, wanita bernama Wang itu mengaku membuang bayinya dua jam setelah melahirkan.

Tapi, dia tidak menjelaskan secara pasti motif dari perbuatannya dan enggan membeberkan identitas ayah dari bayi tersebut.

Belum diketahui pula apakah bayi itu meninggal sebelum atau sesudah ditinggalkan di lokasi buangan. Jika terbukti membunuh, Wang bakal menghadapi tuntutan yang sangat berat.

Foto Bayi baru lahir yang Masih Merah dibuang Ibunya sendiri dalam Kantung Plastik Kresek

Category: Berita Peristiwa
Jayabet