Umbar Foto Hot Sexy di Instagram, Model Artis Cantik Pakistan ini Tewas Dibunuh Kakaknya

klg asli

berhasil

Qandeel Baloch Hot Photoshoot Pics Pakistani Idol Instagram

Wartainfo.com - Model seksi yang merupakan artis terkenal media sosial Instagram asal Pakistan, Qandeel Baloch ditemukan meninggal dunia dekat kota Multan pada Jumat malam kemarin. Dia diduga tewas karena dicekik kakak laki-lakinya sebab dianggap telah menodai kehormatan keluarga.

Qandeel Baloch, wanita yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian versi Pakistan karena sering berpose seksi dan vulgar di Instagram.ini tewas terbunuh di tangan kakaknya sendiri.

lihat juga: Foto Kocak Pengantin Baru Perempuan Cantik Pakistan BUlan Mandu Tanpa Suami Ini Jadi Viral di Internet

Wanita yang berusia 26 tahun ini sering mengunggah foto-foto panas di media sosial, sesuatu yang tabu bagi wanita Muslim di Pakistan.

Foto Hot Qandeel Baloch Instagram Artis Cantik Sexy HIndustan Pakistan Dibunuh 2016

Foto Hot Pose Seksi Qandeel Baloch, Model cantik Pakistan Artis terkenal di Instagram Tewas Dibunuh Kakak Kandungnya Sendiri [instgaram photoshoot]

Polisi menduga kakak laki-lakinya, Waseemm, sebagai pelaku pembunuhan. Dia kini melarikan diri. Diberitakan koran Daily Mail, Ahad (17/7/2016), Baloch tewas sast mengunjungi keluarganya saat perayaan Hari Raya Lebaran, sumber kepala polisi setempat.

"Qandeel Baloch telah dibunuh, dia tewas oleh saudara laki-lakinya sendiri. Tampaknya insiden ini adalah sebuah pembunuhan atas nama kehormatan," terang polisi di Multan.

Kematian gadis cantik bintang Instagram ini dilakukan dengan cara mencekik, tutur Azrhar Akram, polisi lain yang diwawancarai AFP.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet