VIDEO: Diselingkuhi, Wanita ini Bakar Penis Pacarnya Saat Tidur

klg asli

Foto Cewek Wanita Bakar Penis Kelamin Alat Vital Pacarnya Saat Sedang Tidur

Wartainfo.com - Tidak jarang pernikahan atau hubungan cinta harus berakhir lantaran masalah yang tidak bisa diselesaikan, seperti perselingkuhan. Pasangan yang ketahuan selingkuh tentu akan menerima konsekuensi. Terkadang korban yang diselingkuhi membalas dengan berbagai cara, termasuk perbuatan yang menggelikan atau mengundang tawa bagi orang lain.

Sebuah video memperlihatkan bagaimana ganjaran setimpal yang bisa dialami lelaki yang suka berselingkuh. Dalam video dari Elite Daily yang dilansir koran the Daily Mail, Selasa (18/8), seorang lelaki yang sedang tidur mendadak terbangun kaget lantaran kemaluannya dibakar.

Pelakunya adalah seorang perempuan yang mengaku diselingkuhi lelaki itu. Dalam video berdurasi 30 detik itu awalnya si lelaki tampak sedang tidur memakai selimut berwarna putih. Dia hanya mengenakan celana dalam pendek dan kaus kaki putih.

Kemudian ada tangan seorang perempuan yang menyibak selimut itu perlahan lalu mengucurkan cairan pembersih kuku ke daerah selangkangan lelaki itu.

Setelah itu si perempuan menyalakan api di daerah kemaluan si lelaki. Beberapa detik kemudian lelaki itu terbangun sambil berguling-guling dan mengaduh kesakitan memegangi daerah kemaluannya.

Dalam video itu terdengar si perempuan marah sambil memaki lelaki itu. "Kamu selingkuh dengan teman kerja saya. Kamu pikir saya tidak tahu?" teriak perempuan itu.

Berikut video saat cewek itu membakar penis pacarnya saat tidur karena selingkuh:

Video tersebut mengundang banyak komentar netizen, seperti akun facebook Bernama Rustam Kelrey yang memberikan komentar yang cukup menggelitik .

"Lelaki ngajak Nikah Dipersulit, Lelaki ngajak Pacaran diturutin, giliran didiselingkuin Bilangnya "Semua Lelaki Sama". kini zaman dimana, Cewe gigi dipagar, Dada diumbar2, Paha Berkibar2, Giliran di godain bilangnya "Tolong ya Mas, kalau punya Mata Dijaga". tulisnya. (wartainfo.com)

Category: Foto Video, RelationshipTags:
Jayabet