Video Seru Adegan Akhir Film Karate Kid 2 Yang Tidak Ditayangkan, Kenapa ya?

klg asli

berhasil

Foto The Karate Kid 2 Jaden Smith dan Jackie Chan Movie Poster Pics

Wartainfo.com - Apakah kamu pernah menonton film The Karate Kid 2? Namun bila kamu menyaksikan film tersebut, ternyata, ada sebuah cuplikan bagian akhir film yang dbintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan tersebut tidak ditayangkan dalam pemutaran film, baik di layar lebar maupun di televisi.

Entah kenapa adegan tersebut dipotong, hanya adegan ini cukup menarik selain adegan lucu dan menegangkan dari semua cuplikan. Yakni saat Jakie Chan yang berperan sebagai guru karate bertarung melawan guru karate lainnya di film tersebut. Perkelahian ini menunjukan kepiawaian Jackie dengan ciri khas nya.

Perkelahian tersebut terjadi setelah Jackie mencoba melarang lawannya yang akan menampar muridnya setelah kalah dalam pertarungan final.

Inilah Video Adegan Terakhir The Karate Kid 2 Movie Yang Dipotong dan Tidak Ditayangkan

Seperti yang diketahui bahwa The Karate Kid 2 ada film Amerika dan Cina. Dikutip dari Tribunnews, Film ini dibuat dan tayang pada tahun 2010 silam. Pemerannya pun cukup menarik, seorang anak kecil berkaloborasi dengan dengan master kung fu. Diperankan oleh Jaden Smith sebagai Dre Parker dan Jackie Chan sebagai Mr. Han.

Dalam film ini diceritakan bagaiaman perjuangan Dre PArker yang ngotot ingin mempelajari ilmu bela diri kung fu. Dia berguru kepada Mr Han yang juga sebagai petugas di apartemen tempatnya tinggal, latihan keras di jalani oleh Dre Parker.

Foto Wenwen Han Artis Cantik China Pemeran Mei Ying Film The Karate Kid 2

Foto Wenwen Han, Artis Cantik China Pemeran Mei Ying Gadis Pemain Biola dalam Film The Karate Kid 2 Movie

Itu berawal dari pertemuan awalnya dengan Mei Ying yang diperankan oleh Wenwen Han, gadis cantik yang pandai bermain biola. Saat itu, Cheng yang diperankan oleh Zhenwei Wang, melakukan intimidasi terhadap Dre Parker. Intimidasi ini terus dilakukan hingga akhirnya suatu ketika Mr Han menolong Dre Parker.

Saat itu, Mr Han dan Dre Parker mendatangi perguruan dimana Cheng berguru. Guru Cheng yakni Master Li yang diperankan oleh Yu Rongguang pun mengajak berduel, tapi, Mr Han menolak itu. Dia lebih memilih untuk mengajak Cheng dan murid lain dari Master Li untuk berduel diturnamen karate.

Dari situ, upaya Mr Han dalam melatih Dre Parker kian keras, tapi upaya ini tak sia-sia. Dalam turnamen tersebut Dre Parker dengan kondisi kaki pincang karena terluka berhasil memenangkan kejuaran tersebut. (wartainfo.com)

Category: Film MovieTags:
Jayabet