4 Fakta Hot Melania, Istri Cantik Sexy Donald Trump Calon Presiden Amerika

klg asli

berhasil

Foto Hot Sexy Payudara Menyembul Melania Trump Istri Donald Calon Presiden Amerika Kelihatan Puting Cokelat

Wartainfo.com - Melania Trump, istri calon presiden dari Partai Republik Donald Trump belakangan ini menjadi bahan perbincangan dan menjadi sorotan publik Amerika.

Wajar saja, sebagai calon ibu negara, rakyat AS sedikit banyak ingin mengetahui siapa sebenarnya istri Trump itu. Wanita 46 tahun yang merupakan istri ketiga Trump itu jadi bahan perbincangan setelah foto bugilnya beredar di media massa.

Melania, bertemu Trump di sebuah pesta pada 1998. Mereka berdua menikah Januari 2005. Pernikahan mereka membuahkan seorang anak lelaki bernama Baron yang sekarang berusia 10 tahun.

Lihat Juga: Beredar! Foto Hot Super Seksi Telanjang Bulat Tanpa Busana Melania Trump Saat Jadi Model Gemparkan Amerika

Seperti apa latar belakang Melania sebenarnya? Dikutip dari merdeka, berikut ini empat fakta mengejutkan dari Melania Trump istri cantik seksi Donald Trump yang menggemparkan:

1. Melania Trump, Mantan Hot Model Bikini

Photo Melania Trump Hot Seksi Bikini Modelling Old Recent Pictures

Memiliki wajah rupawan dan penampilan yang kekinian, tidak aneh jika Melania Trump memang dulunya adalah seorang model.

Lahir dengan nama Melanija Knauss pada 26 April 1970 di Slovenia, Melania mendapat izin tinggal permanen di Amerika Serikat pada 2001 dan dia akhirnya menjadi warga negara AS pada 2006.

Melania memulai karir modelnya pada usia 16 tahun dan setahun kemudian dia sudah muncul dalam majalah mode. Di usia 18 tahun dia menandatangani kontrak dengan agensi model di Milan, Italia.

Tidak lama setelah mengenyam bangku kuliah di Universitas Ljubljana, dia mulai bekerja sebagai model bikini untuk rumah mode di Milan dan Paris, Prancis.

2. Foto Bugil Tanpa Busana Melania Trump Saat Jadi Model beredar di Media Massa

Foto Hot Sexy Bugil Melania Trump Modelling GQ Magazine Tanpa Busana No Sensor Old Recent Pictures Istri Cantik Seksi Donald Trump Telanjang Bulat Calon Ibu Negara Presiden Amerika Serikat

Persaingan politik menjelang Pemilu Presiden Amerika Serikat November mendatang semakin sengit. Melania Trump, istri calon presiden Donald Trump, kembali diterpa skandal. Kali ini, foto Melania sedang bugil bersama seorang wanita tersebar di media massa.

New York Post, Senin (1/8) menjadi salah satu media yang menyebarluaskan foto lawas tersebut. Foto berkonsep pasangan lesbian bugil ini diambil pada 1995 di Ibu Kota Paris, Prancis. Melania, saat itu masih bekerja sebagai foto model memakai nama aslinya Melania Knauss, berusia 25 tahun.

Category: Internasional, Profil TokohTags:
Jayabet