5 Atlet Wanita Muslim Cantik yang Perkasa di Olimpiade Rio 2016

klg asli

berhasil

Foto Atlet Wanita Muslim Seksi Tercantik di Dunia Olimpiade Rio 2016

Atlet Perempuan Muslim Cantik di Olimpiade 2016, Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016 sudah usai dan menyisakan banyak kenangan manis serta pengalaman inspiratif. Ribuan atlet dari belahan bertarung di arena demi mengharumkan nama bangsa masing-masing. Atlet-atlet dunia berebut satu medali emas di setiap cabor.

Tapi jangan salah, selain karena atmosfer ketat kompetisi, perhelatan akbar di Rio De Janeiro, Brasil, juga menghadirkan kontestan cantik. Inilah daftar lima atlet wanita Muslimah tercantik yang berjaya di Olimpiade Rio 2016.

1. Aliya Mustafina, Atlet Senam Lantai Cantik Rusia

Foto Hot Seksi Aliya Mustafina Atlet Senam Lantai Wanita Muslim Cantik Rusia Internasional 2016

Aliya Mustafina adalah seorang pesenam artistik Rusia. Atlet muda peraih medali emas Olimpiade 2016 kategori palang bertingkat (uneven bars) itu, disebut-sebut memiliki mata yang sama dengan penyanyi Gloria Estefan. Atlet berusia 21 tahun ini berhasil merebut tiga medali untuk nomor gymnastic, yakni perak, perunggu, dan emas.

Mustafina memang terlahir di keluarga Muslim yang berprestasi sebagai atletik kelas Olimpiade. Ayahnya, Farhat Mustafin, berhasil meraih medali pada tahun 1976 di Olimpiade Montreal untuk nomor gulat.

Lihat juga:

2. Mariya Stadnik, Pegulat Putri Cantik Azerbaijan

Foto Hot Sexy Mariya Stadnik Pegulat Wanita Muslim Cantik Azerbaijan

Pada nomor gulat gaya bebas 48 kilogram, Maria Stadnik asal Azerbaijan yang berusia 28 tahun sukses merebut medali perak di Olimpiade Rio.

Category: OlahragaTags:
Jayabet