Bisa Foto Bareng Cewek Seksi Bohay Pemilik Restoran di Taiwan Jika Makan Disini!

klg asli

berhasil

Foto Bugil Hot Cosplay Wanita Cantik Taiwan Cewek Cantik Bohay Tanpa Busana

Wartainfo.com - Jika anda liburan ke Taiwan, jangan sampai melewatkan wisata kuliner khas setempat. Di Taipei ada restoran mie yang sedang populer gara-gara pemiliknya yang berpakaian seksi.

Perpaduan antara kuliner mie nikmat hingga pemilik restoran yang berpakaian seksi aduhai, adalah apa yang bisa traveler dapatkan di Restoran Dameng Beef Noodles. Dilansir dari detikTravel, Jumat (5/8/2016) restoran yang berlokasi di Taipei itu menyajikan mie daging sebagai menu utamanya.

Tapi walau terdengar biasa dan tak beda dengan restoran mie daging pada umumnya, Dameng Beef Noodles diketahui sangat populer di kalangan masyarakat Taiwan. Alasannya terletak pada pemiliknya yang cantik dan sering memakai kostum seksi, Dameng Meizi.

Foto Dameng Meizi Dameng Beef Noodles Restoran dengan Pemilik Wanita Cantik Seksi Hot di Taiwan

Sebelum membuka restoran mie, Dameng Meizi merupakan seorang penyiar video game yang juga menggemari Cosplay. Kecintaannya pada Cosplay membuatnya gemar memakai kostum yang sedikit seksi dan terbuka. Tampak dari sejumlah foto di akun Instagram pribadinya.

Usai berhenti sebagai penyiar video game, Dameng pun beralih profesi menjadi pengusaha kuliner mie daging. Persis awal tahun ini, dibantu dana dari temannya Dameng membuka restoran mie daging dengan nama sepertinya seperti diberitakan media Rocketnews 24.

Lucunya, kecintaan Dameng Meizi pada dunia cosplay membuatnya mengenakan kostum seksi bahkan pada saat ia bekerja. Sebagai pemilik Restoran Dameng Beef Noodles, ia juga terjun langsung dan membantu operasional restoran.

Foto Cosplay Wanita Hot Cewek Muda Taiwan Sexy Bohay Payudara Besar Montok Dameng Meizi

Jadi jangan heran, jika Anda melihat sosok wanita cantik dalam balutan pakaian seksi saat tengah wisata kuliner di restoran miliknya. Bahkan pesona Dameng Meizi membuat restoran miliknya selalu penuh. Mayoritas pengunjungnya tentu adalah kaum pria yang penasaran.

Category: INFO Travel, KulinerTags:
Jayabet