Burkini, Pakaian Renang Islami Burqa Bikini untuk Wanita Berhijab

klg asli

berhasil

Foto Hot Burkini Bikini Pakaian Renang Islami Wanita Berjilbab

Wartainfo.com - Burkini adalah kepanjangan dari Burqa Bikini merupakan pakaian renang untuk perempuan Muslim yang populer di Perancis. Belum lama ini, beberapa tempat wisata di Perancis, khususnya pantai, melarang perempuan Muslim mengenakan burkini.

Burkini , kali pertama dirilis ke pasaran oleh Marks & Spencer (M&S) pada Maret 2016 kemarin. Sekarang, label ritel mode berbasis di London ini mengonfirmasi bahwa Burkini telah habis terjual.

Tanpa mempedulikan kritikan dari Pierre Berge, seorang fashion mogul, dan Laurence Rossignol, Menteri Hak Asasi Wanita dari Perancis, gaya burkini terbukti sangat populer di antara para wanita Inggris.

Marks & Spencer mengatakan pada The Independent bahwa persediaan koleksi Burkini untuk musim panas 2016 sudah habis. Burkini koleksi M&S selama tiga tahun ini telah meramaikan butik di Dubai dan Libya, sebelum akhirnya hadir serentak tahun lalu dan dijual online kali pertama tahun ini.

“M&S menawarkan varian baju renang supaya konsumen memiliki banyak pilihan. Kami telah menjual Burkini selama beberapa tahun belakangan dan telah populer di antara konsumen mancanegara,” jelas juru bicara M&S.

Koleksi Foto Burkini Marks and Spencer Bikini Hot Seksi Pakaian Renang Islami Khusus Wanita Perempuan Berhijab 2016 Terbaru

Gaya rancang Burkini menutupi seluruh tubuh wanita, kecuali wajah, tangan, dan kaki. Burkini memang dirancang untuk memfasilitasi para wanita muslim yang ingin berenang di tempat umum dengan nyaman dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

Fenomena Burkini mencuat setelah perdebatan panjang di musim panas di mana kota Cannes melarang pemakaian busana yang melambangkan simbol agama. Sejauh ini, empat wanita telah diusir dari pantai karena mengenakan Burkini di pantai umum.

Perdana Menteri Perancis, Manuel Valls, mengatakan bahwa busana itu telah memenjarakan wanita Namun, menurut Ahiida Zanetti, perancang keturunan Australia-Libanon yang kali pertama merilis Burkini, kebanyakan wanita yang membelinya justru wanita non-muslim.

Larangan penggunaan burkini di Prancis benar-benar terjadi. Beredar foto dimana beberapa polisi meminta seorang perempuan memakai burkini untuk membuka sebagian baju renangnya tersebut. Foto ini menjadi viral dan banyak menuai kritik, tak hanya di Prancis, tapi juga di beberapa negara Eropa, salah satunya Inggris.

Category: Fashion & Beauty, WanitaTags:
Jayabet