Cantika Alhayu Aldi, Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia

klg asli

berhasil

Foto Cantika Alhayu Aldi Anak Putri Pelawak Komeng Meninggal Dunia

Wartainfo.com - Kabar duka datang dari komedian kondang Alfiansyah atau yang dikenal dengan nama Komeng. Anak perempuannya yang baru berusia sepuluh tahun, Cantika Alhayu Aldi, telah dipanggil kembali oleh Sang Pencipta.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh penulis Maman Suherman, melalui akun media sosialnya, Sabtu (27/8/2016). "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Maman melalui Twitter.

Kabar ini dibenarkan oleh Ijul, atau Penyok, manajer Komeng. "Ya betul, ia meninggal sekitar pukul setengah enam (sore) tadi," ujarnya ketika dihubungi via telepon.

Ijul menjelaskan, almarhum meninggal karena sakit. "Sakit. Ia sudah berobat sejak lama," ujarnya. Namun, ia tidak banyak memberikan detail mengenai penyakit apa yang diderita Caca.

Foto Pemakaman Cantika Alhayu Aldi Anak Putri Artis Pelawak Komeng Meninggal Dunia

Ibunda Cantika Alhayu Aldi yang juga istri pelawak Komeng tengah memeluk selimut kesayangan putrinya dan putranya, Bagus, ketika menghadiri prosesi pemakaman, Minggu (28/8/2016).

Mendiang Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Kepergian gadis kecil berusia 10 tahun itu bukan hanya membuat orangtuanya berduka, tapi juga membuat salah satu saudara kembarnya Ganteng atau Gaga, merasa kehilangan.

Bagi Gaga, almarhumah Caca adalah saudara yang baik, pintar, dan sayang keluarga. Gaga yang pergi bersama Caca ke Jakarta, kemudian menceritakan kronologi sebelum sang adik menghembuskan nafas terakhir.

"Pertama kan dipijet ke Ustaz Fatahilah. Udah sesek napas dari sana. Dibawa ke mobil terus ke RS. Katanya nyawanya udah tak tertolong, matinya di mobil. Pas di mobil ya udah," cerita Gaga ditemui di kediaman Komeng kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8) malam.

Foto Pemakaman Cantika Alhayu Aldi Anak Perempuan Putri Artis Pelawak Komedian Komeng Meninggal Dunia 2016

Cantika Alhayu Aldi atau Caca dimakamkan Minggu pagi (28/8), di pemakaman keluarga. Komeng dan keluarganya pun tak kuasa menahan duka atas kematian satu dari tiga saudara kembar ini.

Gaga juga ingat komunikasi terakhir dengan Caca yang meninggal tanpa memberikan firasat kepada keluarganya. "Di Ustaz Fatahilah masih sehat. Pas udah mau selesai langsung sesek. Nggak (ada firasat). Mbak saya punya. Katanya, 'Pak Ustaz kok hati saya berdebar-debar gitu.'," kata Gaga.

Menurut Gaga, Caca sama sekali tak mengeluh sakit. Tapi saat dipijat oleh Ustaz Fatahilah, ia merasa sakit meski sempat ketawa. Namun saat di mobil mau pulang tiba-tiba sesak nafas. Gaga pun sempat tak percaya saat adiknya dinyatakan meninggal begitu tiba di RS.

"Pertama yang pas di RS dikira bohong. Aku lihat sendiri bener. Nangis lah di RS. Katanya udah ikhlasin aja ga. Ya udah saya ikhlasin. Ya kehilangan banget tapi harus diikhlasin," kata Gaga. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan. Amin.. !

Category: EntertainmentTags:
Jayabet