Ditangkap Bersama AA Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Positif Narkoba

klg asli

Foto AA Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia Artis Pesta Narkoba Sabu Ditangkap

Wartainfo.com - Kasus tertangkapnya Ketua Umum Persatuan Artis dan Film Indonesia (PARFI), Aa Gatot Brajamusti karena kasus narkoba oleh Kepolisian NTB, Senin (29/8/2016) dini hari mengejutkan semua pihak dan kini menjadi sorotan media.

Setelah penangkapan di Mataram tersebut, polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah kediaman Aa Gatot. Dari rumah tersangka didapati 30 jarum suntik, 9 bong & 7 cangklong untuk menghisap sabu, 39 korek api serta 1 bungkus kristal yang awalnya diduga sabu-sabu, namun setelah menjalani tes, zat tersebut negatif narkoba.

Bukan hanya itu saja, Gatot Brajamusti juga diduga melakukan penyalahgunaan penyimpanan amunisi karena memiliki senjata api dan peluru. Di rumahnya juga ditemukan satwa langka berupa harimau Sumatera dan Elang Jawa sehingga Gatot juga terkena pasal UU Nomor 5 tahun 1990 tentang konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistem.

Penangkapan AA Gatot Brajamusti menyeret nama Reza Artamevia. Wanita bersuara emas itu menjadi salah satu dari enam orang yang ditangkap bersama AA Gatot.

Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba

Foto Hot Seksi Reza Artamevia Terbaru Artis Indonesia Pemakai Narkoba Ditangkap

Ketua Umum Persatuan Artis dan Film Indonesia (PARFI), Aa Gatot Brajamusti digerebek polisi saat diduga melakukan pesta sabu di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Polisi mengamankan sejumlah orang yang di dalam kamar tersebut, salah satunya penyanyi Reza Artamevia.

Reza memang dekat dengan Aa Gatot yang diakui sebagai guru spiritualnya. Menurut hasil tes urine polisi, mantan istri Adjie Massaid tersebut positif menggunakan narkoba.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti memastikan bahwa Reza harus diamankan karena hasil tes urine menyatakan positif mengkonsumsi narkoba, Hasil serupa juga ditemukan pada Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah. Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan narkoba jenis apa yang dipakai.

"Enam orang positif menggunakan narkoba dengan kandungan amphetamine. Ya salah satunya Reza," katanya.

Masih diperiksa oleh polisi, kondisi Reza terlihat baik-baik saja. Saat digrebek, semua orang yang bersama Gatot diperiksa oleh polisi, termasuk panitia penyelenggara.

Seperti diketahui, penangkapan Gatot Brajamusti berawal dari informasi masyarakat. Darinya, didapati sejumlah barang bukti di antaranya 1 buah klip plastik berbentuk kristal putih yang diduga sabu, bong atau alat penghisap sabu, pipet kaca, sedotan, dan korek.

Beberapa barang lain seperti dompet yang berisi identitas, uang dan handphone ikut juga diamankan. Selain itu, sang istri Dewi Aminah, turut digelandang bersama barang bukti yang hampir serupa, termasuk kondom sex toys dan obat-obatan.

"Iya, jadi saat penggerebekan itu memang di kamar Aa ada sejumlah orang. Karena memang akan ada perayaan ultah, di tanggal 29 kemarin Aa memang kebetulan ultah," terang Juru Bicara PARFI, Ozzy, kepada merdeka.com, Selasa (30/8).

Menurutnya, Reza memang mengikuti jalannya kongres. Saat ditanya fungsi keberadaan Reza Artamevia, Ozzy mengaku hanya sebatas memberikan kontribusi untuk PARFI.

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags:
Jayabet