Foto: Cewek Ini Hanya Pakai Celana Dalam Saat Check In di Bandara Virgin Amerika

klg asli

berhasil

Foto Hot Wanita Cewek Cantik Tidak Hanya Pakai Celana Dalam CD di tempat Umum Tanpa Sensor

Wartainfo.com - Seorang traveler wanita membuat heboh dunia maya, perempuan yang datang ke counter check in bandara itu hanya memakai celana dalam.

Entah apa yang ada dipikiran traveler cewek satu ini. Dengan santainya, dia berjalan dan mengantri di counter check in maskapai Virgin America yang ada di bandara, tanpa mengenakan celana panjang atau pun rok. Hanya memakai celana dalam saja, beserta baju atasan tentunya.

Aksi traveler cewek yang tidak diketahui identitasnya ini menjadi viral di dunia maya, setelah fotonya tersebar di jejaring sosial Reddit serta Imgur. Karena viral, foto wanita ini pun menjadi pemberitaan beberapa media internasional dari Dailymail Inggris hingga Stuff Selandia Baru.

Ditelusuri wartainfo.com dari situs jejaring sosial Reddit, Selasa (19/8/2016), foto ini pertama kali diunggah oleh pengguna Reddit dengan akun bernama @Deftones1. Melengkapi foto tersebut, @deftones1 menyertakan caption berbunyi: 'Sementara itu, saat ini di bandara..'.

Foto Hot Cewek Cantik Bugil Telanjang Tidak Pakai Celana Dalam Hanya Kenakan CD di Bandara Amerika Tanpa Sensor

Traveler wanita hanya mengenakan celana dalam saat check in di bandara Virgin America

Keterangan itu langsung disambung dengan foto sesosok perempuan berambut pirang dan bertubuh seksi, sedang berada di depan meja check in maskapai Virgin America. Wanita ini tampak mengenakan baju atasan berwarna krem, dan celana dalam pendek berwarna hitam.

Perempuan tersebut tidak terlihat canggung atau pun malu, dan bersikap wajar seperti tidak terjadi apa-apa. Sementara petugas Virgin America yang melayaninya, juga tampak tidak heran, meski calon penumpang di depannya tidak mengenakan pakaian yang pantas.

Sayang, akun @deftones1 tidak menyebutkan keterangan detail di bandara mana foto wanita ini diambil. Atau bila memungkinkan, sekaligus dengan menyebutkan identitas wanita di foto tersebut. Foto wanita bercelana dalam ini pun sudah menyita perhatian 90.000 orang, dalam kurun waktu 24 jam setelah diunggah di dunia maya.

Hingga saat ini, identitas traveler perempuan tersebut masih misterius. Kalau traveler wanita miseterius ini ketahuan identitasnya, tentu saja akan lebih mudah bagi kita untuk mengingatkan dirinya, bahwa saat itu dia hanya mengenakan celana dalam dan lupa untuk memakai celana panjangnya. (wartainfo.com)

Category: INFO TravelTags:
Jayabet