Hasil Undian Jadwal Lengkap Fase Grup Liga Champions 2016-2017

klg asli

berhasil

Hasil Undian Jadwal Lengkap Liga Champions Terbaru 2016-2017

Wartainfo.com - Drawing/Undian jadwal fase grup Liga Champions 2016-2017 yang digelar di Monako pada Kamis (25/8/2016) waktu setempat telah selesai dilakukan. Hasilnya cukup menarik untuk diperhatikan karena terdapat grup neraka yakni Grup C. Barcelona yang menjadi juara La Liga musim lalu harus melawan Manchester City, Borussia M’Gladbach, serta Celtic.

Tak hanya itu, pertarungan seru juga akan terjadi pada Grup D. Finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid akan bertemu dengan Bayern Munich. Keduanya juga akan bertemu dengan PSV Eindhoven serta klub debutan Liga Champions dari Rusia, Rostov.

Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan juga menemui hambatan dalam misinya mempertahankan gelar Liga Champions. Mereka akan bertemu dengan lawan berat dari Jerman pada Grup F. Lawan yang dimaksud adalah Borussia Dortmund yang sempat membantai mereka pada 2013 silam.

Liga Champions sendiri akan dimulai pada 13 September 2016. Penghuni Grup A, B, C, dan D akan terlebih dahulu menjalani pertandingan. Sementara itu penghuni Grup E,F,G, dan H akan menjalani laga perdana pada keesokan harinya.

Pada matchday pertama yang diselenggarakan 13 September 2016, pertandingan antara Paris-Saint Germain kontra Arsenal menjadi laga yang patut dinanti. Sementara keesokan harinya, laga Juventus kontra Sevilla juga tak boleh ditinggalkan.

Berikut Hasil Lengkap jadwal Fase Grup Liga Champions 2016-2017 di Twitter UEFA:

Download Gamba Pics Hasil Undian Jadwal Lengkap Fase Grup Liga Champions Terbaru Musim 2016-2017Download Hasil Undian Jadwal Lengkap Fase Gurgur Grup Liga Champions 2016-2017

Grup A: Paris Saint-Germain, Arsenal, Basel, Ludogorets

Grup B: Benfica, Napoli, Dynamo Kyiv, Besiktas

Grup C: Barcelona, Manchester City, Borussia Moenchengladbach, Celtic

Grup D: Bayern Muenchen, Atletico Madrid, PSV Eindhoven, Rostov

Grup E: CSKA Moskwa, Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, AS Monaco

Grup F: Real Madrid, Borussia Dortmund, Sporting CP, Legia Warsawa

Grup G: Leicester City, FC Porto, Club Brugge, Kobenhavn

Grup H: Juventus, Sevilla, Lyon, Dinamo Zagreb

Category: Olahraga, SepakbolaTags:
obat viagra

Jayabet