Paling Enak, Ini 4 Pekerjaan Unik Teraneh dan Tidak Lazim di Dunia

klg asli

berhasil

Pekerjaan Aneh dan Unik Paling Enak dengan Gaji Besar di Dunia

Pekerjaan Paling Unik Yang Tidak Wajar di Dunia, Mendapatkan pekerjaan memang cukup sulit dewasa ini. Banyak yang harus dilakukan seseorang untuk mendapatkan pekerjaan impiannya, salah satunya dengan meraih gelar pendidikan yang tinggi.

Meski demikian, tak sedikit orang menggeluti hobi yang bisa mengisi pundi-pundi. Namun beberapa di antara orang tersebut memiliki hobi yang cukup unik dan mereka jadikan lahan pekerjaan.

Pekerjaan yang sebagian orang lakukan ini mendatangkan untung besar, meski begitu, pekerjaannya terbilang cukup enak. Penasaran dengan pekerjaan unik tapi menguntungkan itu? Berikut empat pekerjaan paling unik dan aneh serta tidak wajar sedunia: (wartainfo.com)

1. Jaime Rascone, Pengecek Layak Tidaknya Seorang Wanita PSK

Foto Jaime Rascone Pengecek Wanita Perempuan PSK Pelacur Pekerjaan Paling Enak dan Tidak Wajar di Dunia

Jaime Rascone mungkin memiliki pekerjaan yang diidamkan hampir semua pria. Bagaimana tidak? Dia menggeluti profesi sebagai prostitute tester atau pengecek kelayakan pekerja seks komersial (PSK).

Apa saja tugas pengecek kelayakan PSK tersebut? Jaime yang dikenal sebagai perayu di Chile itu menjalankan tugasnya dengan cara meniduri para PSK.

Profesi tak biasa ini ditawarkan pertama kali oleh Madam Fiorella, salah satu teman Jaime yang adalah mucikari di Santiago. Pria yang awalnya berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini tiba-tiba saja ditawari olrh Fiorella yang kekurangan orang dalam rumah bordilnya.

Fiorella mengatakan pada pria tampan tersebut jika dia membutuhkan orang yang dapat melakukan 'wawancara' akhir dalam proses perekrutan para PSK tersebut. Sang gadis bisa menjadi PSK yang profesional di rumah bordil tersebut jika sudah lulus 'tes' bersama Jaime.

2. Travis Sigley, Teman Berpelukan

Foto Travis Sigley Teman Berpelukan Jasa Pekerjaan Unik Paling Enak Tidak Lazim di Dunia

Travis Sigley merupakan salah satu dari segelintir orang yang melakukan pekerjaan unik. Dia merupakan seorang cuddler atau orang yang menawarkan pelukan. Pria yang belajar psikologi di California Institute of Integral Studies ini percaya bahwa sentuhan fisik nisa mengatasi kecemasan dan ketakutan seseorang.

Melalui pelukan, Travis berharap dapat mengajarkan cara untuk bersantai dan mendapatkan kepercayaan dalam diri sendiri maupun orang lain. Meski terdengar agak nyeleneh, Travis sempat mendapatkan ide untuk menggeluti profesi sebagai seorang penari telanjang di mana dia sering diminta oleh pelanggannya untuk mundur ke ruang belakang dan bukan untuk tujuan seksual tetapi untuk hanya sekadar berbicara.

Travis menawarkan layanan sesi terapi pelukan selama satu jam dengan biaya USD 75 (setara Rp 90 ribu). Dia juga sering menggunakan meditasi sebagai cara untuk mencairkan ketegangan yang dirasakan oleh kliennya dan membuatnya merasa lebih santai. Pelanggan Travis kebanyakan adalah perempuan dan laki-laki gay berusia antara 19 tahun dan pertengahan 60-an.

Baca juga:

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
Jayabet