Penyanyi Dangdut Senior Imam S Arifin Ditangkap Saat Pakai Narkoba

klg asli

berhasil

Foto Imam s Arifin Ditangkap Tertangkap Lagi Saat Pakai Sabu-Sabu

Wartainfo.com - Artis dangdut senior, Imam S Arifin (56) kembali terlibat pada kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pihak Polres Jakarta Barat menggelar konferensi pers soal berita tertangkapnya pedangdut senior berinisial ISA yang diduga kuat adalah Imam S Arifin. Lelaki 56 tahun itu tahun itu tertangkap membawa sabu-sabu seberat 0,36 gram di sebuah apartemen sewaan.

"Kasus ini berawal dari informasi satuan kami Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat bahwa ada peristiwa akan terjadinya menerima dan menggunakan narkotika," tutur Kapolres Jakarta Barat, Roycke Langie di Polres Jakarta Barat, Minggu (28/8).

Imam ditangkap pada Sabtu (27/8) pada pukul 15.00 oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa barang bukti yang menguatkan bahwa Imam kembali terjerat sabu-sabu.

"Dari hasil penangkapan tersebut tim kami berhasil menyita yang ada padanya. Barang atau jenis narkotika sabu. Bruto 0.36 gram. Satu alat hisap dan cangklong dan satu timbangan elektronik," jelas Roycke.

Foto Kronologi Lengkap Penangkapan artis dangdut senior Imam S Arifin Tertangkap Lagi yang ditangkap saat memakai Sabu-Sabu

Penyanyi dangdut senior Imam S Arifin tertangkap lagi saat mengkonsumsi Sabu-Sabu

Kapolres Jakarta Barat menyatakan jika saat ditangkap Imam kedapatan sedang menggunakan sabu miliknya. "Lagi makai. Karena kami melakukan tes urin, positif. Sehingga dapat disimpulkan yang bersangkutan sedang makai dan ada padanya barang yang diduga adalah jenis narkotika sabu," bebernya.

Imam ditangkap sendiri di apartemennya meski polisi masih terus mengusut kasusnya. "Nah, ini lagi pengembangan. Pas menangkap yang bersangkutan saja," tandasnya.

Imam dan anaknya pernah terlibat memasok narkoba ke sejumlah artis ternama. Terakhir ditangkap pada 2012 lalu, Imam digelandang ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sabtu 27 Agustus 2016 malam, ia digelandang ke Polres Jakarta Barat dalam kasus yang sama, yakni narkoba. Imam S Arifin dijerat polisi dengan Pasal 112 (1) UU Narkotika dengan ancaman hukuman pidana 12 tahun penjara dan denda Rp 8 miliar.

Pakai Sabu-Sabu, Imam S Arifin Tertangkap Lagi Untuk Ketiga Kalinya

Kronologi Lengkap Foto Artis dangdut Senior Imam s Arifin Tertangkap Lagi yang Ditangkap Saat Nyabu Menggunakan Pakai Sabu-Sabu 2016

Dinginnya jeruji besi nampaknya tak membuatnya jera Imam S Arifin. Penyanyi dangdut senior itu kembali diamankan pihak yang berwajib karena kedapatan membawa sabu-sabu.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu dangdut ini kembali berurusan dengan polisi. Imam kembali tertangkap satuan Polres Jakarta Barat lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0.36 gram dan sebuah bong alias alat hisap.

Berdasarkan rilis dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Imam tertangkap pada Sabtu sore (27/8) pukul 15.00 WIB di sebuah apartemen kawasan Sawah Besar, Jakarta Barat. Pelantun lagu Doa Suci dan Jandaku ini ditangkap sendirian. Berdasarkan penangkapan tersebut, kini Imam S. Arifin harus kembali mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Barat.

Sebelumnya, Imam S. Arifin sempat kedapatan memakai narkoba pada tahun 2008 di Medan. Karena hal tersebut, lelaki kelahiran 1960 ini harus menjalani masa tahanan selama 14 bulan.

Bukan hanya itu saja, lagi-lagi ia terseret ke jurang yang sama saat tertangkap polisi karena memiliki delapan paket narkoba jenis sabu-sabu pada Maret 2010 di Jakarta. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Imam S. Arifin empat tahun enam bulan penjara dan denda Rp 800 juta subsider 3 bulan penjara. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags:
obat viagra

Jayabet