Remas Aku! Mie Bikini Bergambar Tubuh Wanita Hebohkan Media Sosial

klg asli

Foto Heboh Kemasa Mie Bikini Bergambar Tubuh Cewek Seksi Wanita Berbikini Seksi Minta di Remas

Wartainfo.com - Berbagai macam cara dilakukan untuk Mempromosikan sebuah produk agar terkenal, bahkan tidak sedikit yang menerapkan Ide unik yang cenderung gila. Seperti perusahaan makanan ringan bernama Cemilindo yang membuat geger publik setelah sebuah produknya bernama "Mie Bikini" beredar di media sosial.

Kok Bikini? Memangnya ini baju renang perempuan yang dijadikan makanan? Bukan. Tepatnya Bikini adalah kependekan dari Bihun Kekinian. Makanan ringan produksi Cemilindo dari Bandung ini sukses bikin gempar netizens karena nama dan semboyannya, 'Remas Aku'.

Kemasan mi bihun yang berwarna kuning ini dipandang menuai kontroversi karena memperlihatkan sosok perempuan berbikini dan tulisan 'remas aku' yang dipandang vulgar. Banyak netizens yang menyayangkan makanan ringan ini beredar luas karena kalau dikonsumsi anak-anak kecil, bisa berdampak negatif.

Foto Mie Bikini Bergambar Tubuh Cewe Wanita Seksi Berbikini Minta diremas

Reza Indragiri Amriel selaku Kabid Pemenuhan Hak Anak dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pun mengkritik mi bikini mulai dari nama dan gambar yang dipajang di kemasan. "Persepsi orang-orang dewasa akan integritas tubuh sudah menyimpang jauh. Tak aneh jika persepsi anak akan hal yang sama juga bisa terdistorsi. Kian mengenaskan karena ada logo halal di kemasan, andai memang produsen berupaya mendapat sertifikat halal, semoga MUI tak meloloskannya," ungkap Reza seperti dilansir Merdeka.

Secara tegas Reza menilai kalau penamaan snack bikini bisa merusak moral anak yang mendorong mereka melakukan perbuatan tak senonoh. Reza khawatir anak-anak kecil yang mentalnya belum terbentuk sempurna bisa meniru gaya busana dan parahnya berujung pada seks bebas.

Foto Hot Isi Bagian Dalam Mie Bergambar Tubuh Wanita Berbikini Minta di remas remas

Sekedar informasi, mi bikini rupanya sudah ramai dijual secara online dengan harga 15 ribu rupiah perbungkus. Ada empat varian rasa yang bisa dipilih yakni jagung bakar, pedas, balado steak dan pizza.

Diduga penyebaran produk ini tidak hanya dipesan banyak dari luar negeri saja, beberapa daerah di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi, Malang, Jambi, Lampung, Cirebon, Bekasi , Surabaya, Purwokerto dan Depok banyak yang memesan. Produk Snack ini pada bagian belakang kemasan mie bikini tertulis jelas diproduksi oleh Cemilindo Bandung - Indonesia.

Category: INFO Plus
Jayabet