Rizma Uldiandari, Guru SD Wanita Cantik Berhijab Tegal Jawa Tengah

klg asli

berhasil

Rizma Uldiandari Guru SD Cantik Tegal di Instagram

Wartainfo.com - Nama Rizma Uldiandari, guru SD Negeri 2 Karangmangu Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, beberapa hari ini tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya. Kecantikan wanita  26 tahun pemilik akun Instagram dind.rizma ini telah membuat siapapun yang melihatnya pasti jatuh hati.

Selain cantik, wanita berhijab yang berusia 26 tahun tersebut ini juga memiliki sebuah pekerjaan yang mulia dan sangat membanggakan lho. Yup, Rizma memilih menjadi seorang guru SD yang lumayan tidak mudah karena ia harus mengajarkan puluhan anak yang memiliki karakter berbeda-beda.

Meskipun masih berstatus sebagai guru honorer namun sepertinya Rizma sangat menikmati pekerjaannya. Rizma yang memiliki follower 29 ribu lebih ini sering mengunggah foto-foto bersama muridnya.

Lihat juga:

Rata-rata para netizen menyukai serta mengagumi sosok paras cantik nan ramah Rizma Uldiandari saat mengajar anak didiknya di sekolah. Warga Desa Cabean Pangkah, Kabupaten Tegal, itu mengaku terkejut dan tidak menyangka jika foto-foto di akun Instagramnya menjadi populer di medsos sampai saat ini.

"Nggak nyangka, saya. Gara-gara foto di medsos itu sampai heboh seperti ini. Ya, awalnya saya tahu dari medsos itu, tahu-tahu juga diberitakan di media-media online," ucap Rizma Uldiandari di Tegal, Jateng, Jumat (5/8/2016).

Foto Rizma Uldiandari Guru Cantik Tegal Jawa Tengah Instagram

Rizma Uldiandari, Ibu Guru Cantik Sekolah Dasar (SD) di Tegal Jawa Tengah [foto Instagram @dind.rizma]

"Saya senang sih foto-fotonya jadi banyak yang melihat dan mengomentarinya positif. Tidak masalah buat saya kalau ada yang suka dan tidak suka dengan foto itu. Karena memang saya sendiri juga hobi mengunggah foto di sela-sela kesibukan saya mengajar di kelas," tutur guru dan wali kelas III itu.

Rizma Uldiandari sudah mengabdi menjadi guru honorer SD Negeri 2 Karangmangu sejak sekitar awal 2010 atau enam tahun lalu. Suka duka menjadi guru kelas anak-anak siswa SD pun sudah dirasakan Alumnus Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini.

Menurut dia, berprofesi menjadi guru merupakan pekerjaan yang mulia. Menjadi guru adalah pengabdian yang tak kenal pamrih yang menjadikan manusia yang terdidik, kritis, kompeten, bermoral dan beretika.

Foto Rizma Uldiandari Guru Gadis Cewek Cantik Seksi TegalFoto Instagram Rizma Uldiandari Guru Cantik Tegal di Jawa Tengah

"Cita-cita saya sejak kecil itu awalnya ingin menjadi polwan, tapi karena perjalanan hidup yang kemudian mengantarkan saya menjadi seorang guru hingga sekarang," kata dia. Statusnya saat ini masih menjadi guru honorer dengan honor pokok sekitar Rp 75 ribu per bulan.

Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi peran Rizma Uldiandari untuk tetap mengabdi mencerdaskan anak bangsa. Ia mengakui penghasilannya selama ini masih kurang, tapi bahagia bisa terlibat menjadikan manusia terdidik dan bermoral.

"Kalau honor memang bisa dikatakan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan. Namun tidak mengurangi pengabdian saya untuk melakukan pekerjaan mulia ini. Saya yakin akan berbuah manis di masa mendatang," jelas dia.

Category: INFO Plus, Sosial Media, Viral TerkiniTags:
Jayabet