Selingkuh dan Berhubungan Seks dengan Muridnya, Ibu Guru Cantik ini Ditangkap

klg asli

berhasil

Foto Michelle Sulzicki Ibu Guru Cantik Selingkuh ML dengan Muridnya Sendiri

Wartainfo.com - Seorang ibu guru cantik pengajar di Sekolah Dasar (SD) Chapel di Amerika Serikat (AS) bernama Michelle Sulzicki (28), dituding melakukan hubungan badan dengan siswanya yang berusia 12 tahun sekira 20 kali dalam jangka waktu tiga tahun terakhir.

Ibu guru yang telah menikah itu terancam dipenjar jika terbukti melakukan hubungan seks dengan seorang murid berusia 12 tahun, seperti dilaporkan Daily Express, Rabu (24/8/2016).

Hubungan gelap antara ibu guru dan anak murid itu bahkan telah berlangsung selama dua tahun, sampai akhirnya terungkap di pengadilan Bridgeport, Connecticut, AS.

Bocah laki-laki yang terlibat dalam kasus itu mengatakan, dia dan gurunya, Michelle Sulzicki mulai melakukan hubungan badan ketika dia masih berusia 12 tahun - kini sudah 16 tahun.

Baca juga: 4 Skandal Seks Ibu Guru Cantik dan Muridnya, Berhubungan Intim Sampai Hamil

Ketika itu, Sulzicki datang ke rumah bocah tersebut sebagai tutornya. Ibu guru itu tidak memungut biaya atas jasa-jasanya sebagai tutor bagi bocah tersebut. Menurut anak itu, dia tidak menggunakan pengaman ketika untuk pertama kalinya berhubungan.

Saat itu ibu guru “memaksa saya untuk melakukan hubungan seks dengannya” kata dokumen pengadilan tentang pengakuan bocah tadi. Sulzicki dan anak itu melakukan hubungan seks sekitar 20 kali selama tiga tahun masa hubungan terlarang itu, kata polisi mengutip penjelasan korban.

Cerita Dewasa Hubungan Gelap Foto Sekolah Michelle Sulzicki Ibu Guru Cantik dan Muridnya 12 Tahun Kepergok Selingkuh Berhubungan Badan Bersetubuh Sampai 20 Kali

Sekolah Dasar (SD) Chapel Amerika Serikat (AS) tempat Michelle Sulzicki mengajar.

Hal yang paling berani, yang tidak lazim, dilakukan dalam hubungan mereka. Keduanya berhubungan intim  di rumah anak itu ketika orangtuanya sedang tidak berada di tempat.

Intip juga:

Menurut dokumen pengadilan, anak laki-laki itu kemudian khawatir bahwa ia adalah ayah dari bayi perempuan yang kemudian dilahirkan ibu guru. Namun, kuasa hukum Sulzicki kemudian berhasil menunjukkan bukti hasil test DNA, bahwa bayi itu bukan hasil hubungan dengan anak tersebut.

Suami dari guru musik itu tampak sedih ketika tampil di pengadilan Bridgeport. Michelle Sulzicki mengaku kepada detektif bahwa bocah kekasihnya itu "akan selalu berbicara dengannya tentang menonton film porno”. "Dia mendiskusikan dengan korban cara yang paling disukainya saat melakukan hubungan intim," kata ibu guru tersebut.

Foto Kisah Cerita Hubungan Gelap Terlarang Michelle Sulzicki Ibu Guru Cantik Selingkuh dan Berhubungan Seks Badan dengan Muridnya Sendiri

Michelle Sulzicki, Guru Cantik SD di Amerika yang Selingkuh dan Berhubungan intim dengan Muridnya Sendiri yang masih berusia 12 tahun

Sang suami menatap lurus ke depan ketika istrinya yang berambut pirang itu mengaku bersalah atas perselingkuhan seksual dan telah berlaku tidak senono dengan anak itu.

Sulzicki tidak memperlihatkan emosinya ketika ia menceritakan kepada hakim Robert Devlin tentang hubungannya dan juga ketika ditanyai apakah dia setuju dengan tuduhan atas dirinya. Sulzicki bisa dipenjara hingga 30 tahun jika terbukti bersalah atas tuduhan perselingkuhan dan menjadikan anak laki-laki tersebut sebagai korban pelampiasan nafsu birahinya.

Hakim Devlin mengatakan, ia akan mempertimbangkan hukuman tidak kurang dari enam bulan dan tidak lebih dari empat tahun ketika sidang putusan pada 28 Oktober mendatang. "Saya belum memutuskan putusan seperti apa yang akan dijatuhkan," kata hakim.

Jaksa Ann Lawlor mengatakan kepada hakim ia telah berbicara dengan ibu korban, yang kini berusia 16, dan dia "memahami disposisi yang diajukan". Michelle Sulzicki ditangkap pada 14 Oktober tahun lalu dan dua hari kemudian dipecat dari Chapel Street School, Stratford, Connecticut.

Category: InternasionalTags:
Jayabet