Susi Similikiti, Istri Pelawak Tukul Arwana Meninggal Dunia Karena Asma

klg asli

berhasil

Foto Susi Similikiti Istri Pelawak Tukul Arwana Meninggal Dunia

Wartainfo.com - Kabar duka menyelimuti komedian sekaligus presenter kondang Tukul Riyanto Arwana (Tukul Arwana). Sang istri tercinta Susiana meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam. Meninggalnya wanita yang kerap disapa Susi Similikiti ini dikabarkan karena penyakit asma.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu Ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Pusat, Maman Suherman. "Dikabarkan informasi awal karena terkena asma," kata Maman seperti dilansir dariĀ  merdeka.com, Rabu (24/8).

Maman yang juga punggawa Indonesia Lawak Klub (ILK) ini memaparkan bahwasannya Almarhumah sempat diberikan obat karena sakit asmanya tersebut. Namun penyakitnya tak lantas kambuh, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya.

Foto Jenazah Susi Similikiti Istri Komedian Pelawak Tukul Arwana Meninggal Dunia Karena Asma

Susi Similikiti, Istri Komedian Pelawak Tukul Arwana Meninggal Dunia diduga karena penyakit Asma.

"Kalau asma kan katanya informasi awal seperti itu, lalu dia minum obat, jatuh, kemudian dibawa ke rumah sakit dan wafat di sana. Itu informasi yang kami dapat," paparnya.

Untuk almarhumah, lanjut Maman, langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan H. Jian nomor 22, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Untuk sementara informasi yang kami dapat dari Mas Tarsan itu, kita kan punya group PaSKI itu, lalu kita sebar ke mana-mana. Kemudian selain PaSKI, orang-orang ILK juga mengabarkan, ini kami mau ke rumah duka," tutupnya.

Istri Tukul Arwana akan dimakamkan di TPU Cempaka

Foto Susiana Istri Tukul Arwana dan Putra Putri Anaknya Keluarganya

Pelawak Tukul Arwana bersama istri dan anaknya.

Pihak keluarga Tukul Arwana berencana akan memakamkan istri Tukul, Susiana di TPU Cempaka, Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Susiana tutup usia pada 48 tahun karena sakit asma.

"Besok rencananya sekitar pukul 10.00 WIB. Di kober, Antasari," ujar Tarzan saat ditemui di Jalan H.Jian no.22, Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Nantinya, kata Tarzan, almarhum akan dikebumikan di samping pusara orang tuanya. "Kalau ada tempat mungkin di samping orang tuanya," singkatnya. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet