Video Mesum Siswa SMA 1 Maros Bermesraan Pegang Payudara di Kafe

klg asli

berhasil

Foto Mesum Hot Siswa Siswi SMA 1 Maros Remas Payudara Di Cafe

Wartainfo.com - Sebuah video yang menampilkan sepasang remaja diduga lagi mesum dengan berpakaian seragam SMA beredar di pengguna aplikasi media sosial di Kabupaten Maros, Rabu (24/8). Informasi yang beredar, kedua muda-mudi itu adalah oknum siswa SMA 1 Maros, FR dan AA, di sebuah kafe yang diduga berlokasi di Jl Azalea.

Kedua siswa yang masih berseragam tersebut diduga tersebut mirip dengan siswa salah satu SMA Negeri di Maros, yakni FR dan AA. Di video berdurasi 20 detik tersebut, keduanya duduk di sebuah kursi berwarga ungu di lantai dua cafe.

Mereka seolah tampak sedang berciuman. Bahkan, AA tampak memasukkan tangannya ke dalam baju dan memegang payudara FR yang asyik mengutak-atik ponselnya.

Heboh Beredar Foto Video Mesum Hot Siswa Siswi SMA 1 Maros Bermesraan Di Cafe Remas Payudara

Terkait hebohnya video singkat dua oknum remaja berpakaian seragam SMA sambil berbaring berdempetan itu, Kepala SMA 1 Maros, Muslimin, yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku belum bisa memastikan apakah siswa tersebut adalah siswanya.

Dilansir dari tribunmaros.com, Ia mengaku sudah melihat video itu, "Wajahnya juga tidak terlihat jelas. Baju putih abu-abu yang dipakai juga digunakan oleh sekolah lain," ujarnya, Rabu (24/8/2016). “Kami akan gelar rapat dewan guru untuk memastikan siapa pelakunya," tambahnya.

lihat juga:

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam mengaku prihatin dengan beredarnya video mesum dua siswa SMA 1 Maros, FR dan AA yang sedang bermesraan di sebuah kafe di Jl Azalea Maros. Kelakuan sepasang siswa yang masih mengenakan seragam SMA tersebut mencoreng pendidikan di Maros.

"Kami meminta kepada pihak sekolah untuk aktif memantau perilaku pelajar. Kami sangat menyayangkan terjadinya aksi tersebut,"katanya. Dia juga meminta kepada orangtua supaya terus mengawasi anaknya.

Category: INFO PlusTags:
obat viagra

Jayabet