5 Posisi Seks Paling Terfavorit di Negara Luar Negeri

klg asli

berhasil

Gambar Posisi Seksual Gaya Bercinta Hot Terbaik Paling Favorit Terpopuler di Mancanegara Luar Negeri Barat

Wartainfo.com - Dalam hubungan seks, komunikasi adalah sesuatu yang penting untuk dilakukan karena dengan begitu satu sama lain bisa merasakan kenikmatan secara bersama-bersama.  Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih dekat, baik itu secara emosional atau pun fisik, karena kualitas hubungan seks yang baik.

Apakah Anda telah bercinta dengan posisi yang sama selama bertahun-tahun? Rupanya hal ini bisa dihubungkan dengan budaya dan latar belakang Anda.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh lima pakar seksual dari lima negara ini, ternyata masing-masing negara memiliki posisi seks paling favorit, berikut ulasannya.

1. Gaya Berkuda, Polandia

Walaupun terdengar aneh, posisi ini sebenarnya hanya duduk berhadapan saja. Daniel Cysarz, PhD, seorang pakar seks dan psikoterapi, menjelaskan, budaya Polandia sebenarnya sangat tradisional, tetapi rupanya hal ini tidak memengaruhi hubungan seksual.

“Kita semakin terbuka dengan pengalaman baru dan bereksperimen,” ungkapnya. (lihat juga: Gambar 5 Gaya Bercinta 'Posisi Seks' Terpanas Paling Hot dan Nikmat)

2. Gaya Wanita di Atas (Woman on Top), Brasil

Olivia Barbosa, seorang pakar seks di Brazil menyebut posisi ini sebagai posisi terpopuler di Brasil. Dia berkata bahwa Brasil memiliki latar belakang yang sangat konservatif dan religius sehingga seks diangap sebagai sesuatu yang buruk.

“Namun, aku mulai melihat bahwa wanita semakin fokus dengan kepuasan mereka sendiri dan melepaskan persepsi tersebut,” tuturnya. Dengan posisi ini, wanita memegang kontrol sepenuhnya pada saat bercinta.

3. Gaya Missionary, Belgia

Gaya klasik ini adalah favorit bagi kebanyakan orang Belgia karena dianggap romantis. Namun, lebih dari sekadar romantis, Agnes Jacquerye, PhD, seorang pakar seks dari Brussels, mengatakan, gaya bercinta ini juga memberikan berbagai sensasi seperti kedekatan, kontak mata, dan ciuman.

4. Gaya Doggy Berbaring, Australia

Tidak seperti posisi doggy yang biasanya, dalam hal ini wanita berbaring sepenuhnya di ranjang sehingga merasa nyaman.

“Ada maskulinitas yang kuat dan tradisional di sini, tetapi masyarakat juga mulai mengadopsi sikap egalitarian mengenai jender,” tutur Elaine George, MD, direktur Sexology Australia.

Dia melanjutkan, dengan posisi ini, pria masih memegang kontrol, tetapi hubungan seksual menjadi sangat nyaman dan sensual untuk kedua belah pihak. (baca juga: 5 Hal Tentang Gaya Bercinta "Doggy Style" yang Perlu Diketahui)

5. Gaya Doggy Berdiri, Kanada

Di Kanada, posisi ini sangat populer karena memperbolehkan pasangan untuk berhubungan seks di mana saja. Jessica O’Reilly, seorang seksologis dari Toronto, mengatakan, orang-orang Kanada umumnya sangat terbuka mengenai seks.

“Berhubungan seks sambil berdiri sangat umum di sini karena Anda bisa melakukannya di mana saja dan jika Anda sedang berada di luar rumah, posisi ini tidak beresiko terkena serangga, tanah dan tanaman berduri,” ucapnya.

Category: SeksualitasTags:
obat viagra

Jayabet