Ekstrim Gila, Pasangan Ini Foto Pranikah Indoor Romantis di Aliran Lava

klg asli

berhasil

Foto Prewedding Romantis Paling Ekstrim Unik di Dunia

Wartainfo.com - Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pastinya ingin mengabadikan momen-momen bahagia tersebut dalam sebuah foto atau biasa disebut pre-wedding atau foto pranikah.

Foto-foto tersebut nantinya akan melengkapi dekorasi acara pernikahan, selain itu biasanya para pengantin akan memajangnya di rumah masa depan mereka.

Banyak pasangan pasti ingin membuat album foto pengantin yang berkesan, maka tak heran jika mereka mencari ide dan konsep unik yang tak biasa.

Foto pranikah di pantai itu biasa, di pedesaan juga biasa. Namun, foto pranikah pasangan ini jelas tidak biasa. Lauren dan Alexander Michaels ingin mengabadikan momen tersebut dengan sesuatu yang lebih berani dan tidak seperti konsep orang-orang pada umumnya.

Setelah berpikir keras, keduanya pun memutuskan untuk berfoto di depan aliran lava. Akan tetapi, untuk mencapai hal ini tentu butuh perjuangan.

Galeri Foto Prewedding Indoor Romantis Paling Ekstrim dan Unik di Aliran Larva Gunung

Untuk mendapatkan foto yang cukup ekstrim ini, mereka harus mendaki sejauh 6,5 kilometer dalam keadaan hujan ke lereng gunung Kilauea, Hawaii, yang berapi.

Lihat juga: 4 Tempat Terbaik Untuk Foto Prewedding Romantis Paling Unik di Jakarta

Busana yang digunakan Lauren pun harus dibawa di dalam ransel agar terlindungi dari hujan. “Aku selalu mendorong pasangan untuk berpetualang sejauh mungkin yang mereka bisa, tapi pendakian ini benar-benar gila” kata fotografer Jenna Lee yang memotret pasangan tersebut.

Kumpulan Foto Prewedding Indoor Romantis Paling Ekstrim di Dunia daam lava GunungGaleri Foto Prewedding Indoor Romantis Paling Ekstrim di DuniaKoleksi Foto Prewedding Indoor Romantis Paling Ekstrim Unik di Aliran Lava Gunung di Dunia

Dia melanjutkan, yang paling mengerikan adalah berjongkok di padang lava. Tempatnya benar-benar seram, dan kalau kamu menunduk, kamu bisa melihat lava yang meletup-letup di bawah permukaan yang berlubang dan merasakan panasnya.

Untungnya hasil fotonya sangat memuaskan dan pengalaman tersebut menjadi memori yang menakjubkan bagi semua orang. "Lagipula, siapa yang tidak mau berpetualang untuk melihat lava yang bergerak lambat dan menari-nari menggunakan baju pernikahan?" seru Lauren.

Category: Relationship, WanitaTags:
obat viagra