Empat Perubahan yang Terjadi Pada Tubuh Wanita Saat Berhubungan Intim

klg asli

berhasil

Perubahan yang terjadi pada tubuh cewek wanita perempuan saat sedang terangsang sange libido nafsu birahi seksnya tinggi

Wartainfo.com - Ada banyak hal-hal menarik yang terjadi pada tubuh wanita saat bercinta. Tak hanya perubahan pada area Vagina (Miss V) saja, tapi juga payudara.

Biasanya perubahan yang terjadi pada tubuh wanita saat bercinta tidak terlalu terlihat atau dirasakan. Tapi jika diperhatikan lebih detail perubahan pada tubuh wanita saat bercinta bisa dipandang cukup unik.

Baca juga:

Seperti dikutip dari Daily Star, Ini empat perubahan yang terjadi pada tubuh wanita saat sedang bercinta.

1. Payudara Membesar

Payudara wanita bisa membesar 20-25 persen dari ukuran biasanya saat bercinta. 'Pembengkakan' pada payudara umumnya terjadi karena peningkatan aliran darah saat bercinta, membuat area dada membesar akibat pelepasan prolactin, hormon yang membantu produksi sel-sel air susu ibu. Hormon ini juga menstimulasi rasa puas setelah bercinta dan membuat tubuh terasa lebih relaks.

2. Klitoris 'Hilang'

Saat mendekati orgasme, klitoris akan tertarik ke belakang sehingga terlihat seperti menghilang. Saat 'hilang', klitoris sebenarnya hanya 'bersembunyi' di bawah bibir vagina.

Hilangnya klitoris sebenarnya adalah hal yang normal karena itu menunjukkan bahwa fungsi tubuh berjalan dengan semestinya saat bercinta.

3. Vagina Membengkak

Vagina bisa membengkak karena meningkatnya peredaran darah di area pelvis, sementara kulit menjadi lebih sensitif akibat dari naiknya ujung-ujung syaraf ke permukaan. Sesaat sebelum wanita mencapai klimaks, dua perempat bagian vagina akan jadi lebih besar ukurannya.

4. Ejakulasi

Ejakulasi lumrahnya terjadi pada pria, tapi wanita juga bisa mengalaminya. Ketika mendapatkan rangsangan seks secara intens, bagian yang disebut spons periurethral (jaringan di sekitar saluran kencing) dipenuhi dengan cairan.

Ketika itu terjadi cairan bisa menyembur keluar layaknya ejakulasi. Ada sekitar 10 hingga 50 persen wanita yang mengalami hal ini ketika orgasme.

Category: SeksualitasTags:
Jayabet