Foto Model Perempuan Siswi Cantik Sekolah Jepang di Gambar ini Ternyata

klg asli

berhasil

Saya Foto Model Cewek Wanita Perempuan Siswi Cantik Sekolah Jepang 3D

Wartainfo.com - Saat melihat gambar wajahnya, semua orang pasti setuju jika gadis bernama Saya ini adalah sosok perempuan yang cantik jelita. Namun tidak banyak yang tahu bahwa ternyata sosok Saya yang terlihat dalam foto di atas ternyata bukanlah manusia.

Dia adalah model 3 Dimensi yang dikembangkan oleh dua seniman komputer grafis asal Jepang, Teruyuki dan Yuki Ishikawa berhasil menciptakan seorang gadis cantik di dunia maya. Gadis ini mampu menarik perhatian para pengguna internet di China, padahal dia adalah hasil racikan animasi tiga dimensi (3D)

Awalnya, kedua orang ini hanya ingin memposting foto wanita cantik. Namun, karena wajahnya sangat mirip dengan manusia, banyak netizen yang menganggap jika wanita itu nyata.

Wanita cantik hasil animasi 3D itu diberi nama ‘Saya’. Ribuan orang pun berkomentar dan mengajak berkenalan. Pasangan suami istri itu pun berharap, Saya akan membintangi sebuah produksi film.

Meski hanya gambar rekaan 3 dimensi, namun sosok yang menyerupai gadis usia pelajar tersebut memiliki gerakan yang sangat alami.

Gambar Saya Foto Model Perempuan Wanita tiga dimensi 3D Cewek Pelajar Siswi Cantik Sekolah JepangGambar Saya Foto Model Cewek Perempuan Tiga Dimensi 3D Pelajar Wanita Siswi Cantik Sekolah di Jepang

Hal ini karena Saya dibuat dengan menggunakan proses Motion Capture. Artinya, pencipta Saya melakukan perekaman gambar pada manusia sebenarnya. Kemudian, data-data gerakan itulah yang diterapkan pada animasi Saya. Hal yang sama sudah diterapkan pada film Lord of The Ring dan Avatar.

Teruyuki dan Ishikawa mengerjakan animasi 3D Saya saat mereka memiliki waktu luang. Bahkan, Ishikawa juga membuat baju besi untuk proyek Saya.

“Karena kami telah bekerja keras untuk pekerjaan ini, polanya sudah agak sulit. Kami akan memberikan yang terbaik untuk membuat Saya,” ujar Ishikawa, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bagian yang paling sulit, kata mereka, adalah saat membuat kulit Saya lembab, lembut dan mirip asli. Bahkan, Yuki mengatakan mereka masih memperbaiki model Saya dan berharap untuk meningkatkan kualitas gambarnya, baik kulit dan rambut. Mereka juga berharap untuk bisa membawanya ke kehidupan di sebuah film produksi sendiri.

“Karakter ‘Saya’ diciptakan sebagai karakter grafis komputer untuk film produksi sendiri,” cuitan mereka terungkap di tweet. Mereka juga mengatakan bahwa untuk film, Saya akan menerima berbagai perbaikan, termasuk baju besi.

Rencananya, versi animasi dari Saya akan dipamerkan dalam pameran yang berlangsung pada musim gugur mendatang di Jepang. Selain itu, sosok Saya juga akan tampil sebagai bintang utama dalam sebuah film. (wartainfo.com)

Category: TeknologiTags:
Jayabet