Foto Video Hot Dewi Persik Terlihat Telanjang ‘Bugil’ di Sambas Kalimantan Barat

klg asli

berhasil

Foto Hot Dewi Persik Depe Telanjang Bugil di Sambas Meki Memek Kelihatan

Wartainfo.com - Artis peran sekaligus penyanyi dangdut Dewi Persik atau yang kerap dipanggil DePe, kembali mendapat sorotan dari masyarakat karena aksi panasnya. Kali ini, bukan karena goyangan hotnya. Melainkan karena pakaian yang digunakan saat manggung di Desa Tanah Hitam, Kecamatan Paloh, Sambas Kalimantan Barat.

Baju yang dipakai DP terlihat seperti tidak mengenakan pakaian. Dalam foto-foto yang diposting oleh akun Facebook Susi Yayantina, DP terlihat mengenakan sebuah baju warna cokelat. Warnanya hampir menyerupai warna kulit. Ada sebuah aksesoris warna hitam pada baju itu.

Terlihat, orang-orang yang menonton di atas panggung, matanya tertuju pada Dewi Persik. Dalam foto tersebut pula, tampak Dewi Persik berjoget.

"PARAH....semoga tahun depan gk ada lgi yg mengundang penyanyi dangdut ini datang kesambas...#DewiPersik," tulis dalam keterangan postingan itu. Foto-foto ini diposting pada 13 September 2016.

Memang, sekilas tubuh Dewi Persik seakan tidak mengenakan baju. Tapi padahal, baju Dewi Persik berwarna cokelat. Hampir menyerupai warna kulit dari tubuh Dewi Persik. Ditambah, baju itu pun cukup ketat.

Video Foto Hot Dewi Persik Depe Hampir Telanjang Bugil Tanpa Baju Ketat di atas Panggung Sambas Kalimantan Barat Terlihat Memek MekinyaVideo Foto Mesum Baju Busana Ketat Dewi Persik Depe Nyaris Telanjang Bugil di Sambas Kalimantan Barat Meki Memek Kelihatan Jelas Tanpa Sensor

Walau begitu, banyak netizen yang mencaci penyanyi dangdut tersebut lewat komentar. Tanggapan dan komentar netizen pun bermacam-macam seperti berikut ini;

Intip juga:

Titik Dwi Rahayu, "Itu sebenarnya baju warnanya kayak kulit kesannya gak pakai baju.tapi keterlaluan juga sich kostumnya.sabarrrr". Izaach Emhbemmouetz, "Itu mah pakek baju kulit jdi yG ngelihat telanjang yG sok...Tau".

Mirza GhuLam New, "Segitunya cari uang mbak..". Uun Nurul, "Mau telanjang tapi bayaran kurang. Jadilah pake yg semirip mungkin dg telanjang".

Lala Astri, "Itu sih dia pake baju warna kulit dan ketat, ditambah aksesoris rompi setengah, jd terkesan,dia telanjang stengah". Widi Basuki, "Kasian polisinya plonga plongo pd pegang pistole dewe2".

Wiwie Aya, "Ngeeeri...kenapa gak sekalian aja telanjang, kalo di t4 tinggal ku udah pasti di usir...dari pada dosa". Agus Gunawan "Gx, mendidik nihh... Di momennya Idul Adha pula.."

Windhy Tisna, "cuma mau ngingetin aja klo baju kaya gitu kayaknya jauh dari sopan.. Di trima sukur nggak ya udah". Warnieva Warnievasrimawarni, "mending nda usa pke bju.kan sama sj.masyaAllah.klw mau nyari uang bukan begini crax.kan masi ad jaln laen".

Berikut ini Video Hot Aksi Panggung Dewi Persik (DePe), Pakai Baju Ketat Terlihat Tanpa Busana Saat Manggung di Sambas Kalimantan Barat

Category: Artis Selebritis, MusicTags:
obat viagra

Jayabet