Kejam! 4 Suami Bejat ini Jual Tubuh Istri Sendiri Hingga Dilelang di Internet

klg asli

berhasil

Foto Adegan Hot Scene Artis Seksi Pakistan Suami Jual Istri Cantiknya

Kisah Nyata Suami Jual Istrinya Sendiri di Dunia, Menjadi seorang suami sepatutnya menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Tak jarang memang kelakuan istri bertolak belakang, hingga membuat seorang suami kesal bukan kepalang.

Niat memberi hukuman dengan sedikit 'iseng' bisa-bisa malah membuat pertengkaran rumah tangga berkepanjangan. Seperti seorang suami di Yorkshire yang melelang sang istri di eBay karena kesal akan sikap istrinya, atau seorang suami di China yang mengetahui istrinya selingkuh, langsung menjualnya di tengah jalan.

Motivasi lain suami jual istri adalah himpitan ekonomi. Situasi keuangan rumah tangga yang tak menentu membuat suami gelap mata dengan menjual istri ke dunia hitam seperti prostitusi. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, berikut empat kisah kejam suami biadab yang menjual tubuh istrinya sendiri:

1. Demi Uang 800 Ribu, Pria Mesir Jual Tubuh Istri dan Saudara Kandungnya

Foto Hot Wanita Cantik Mesir Kuno Cewek Buka Baju Menari Seksi

Polisi Mesir telah menahan seorang pengangguran lantaran mengeksploitasi istri dan saudara perempuannya. Keduanya dijual pada dua lelaki demi duit Rp 800 ribu.

Situs emirates247.com melaporkan, Jumat (21/11), polisi menemukan keduanya tengah bersama dua lelaki di sebuah apartemen di wilayah Giza Faisal. Petugas menggerebek apartemen itu setelah mendapatkan bukti pria pengangguran itu menggunakan pesan singkat ponsel untuk memikat pelanggan yang mau berhubungan seks dengan istri dan saudaranya.

Pria bejat itu beserta istri, saudara, serta para lelaki hidung belang dicokok polisi. Mereka diinterogasi atas tudingan perdagangan manusia.

Selain itu pria pengangguran tersebut juga dituding melakukan tindakan kekerasan seksual pada anak tirinya. Sang anak berterus terang pada polisi jika ayahnya itu kerap memaksanya melakukan hubungan seksual. Bocah 10 tahun itu dikirim ke rumah perlindungan anak.

2. Karena Selingkuh, Suami di China Tega jual istri dan Paksa Buka Baju di Tengah Jalan

Foto Zhang Ni Suami di China Jual Tubuh Istri Cantiknya dan Paksa Bugil Telanjang di Jalanan

Suami asal China tega menghukum sang istri dengan mengaraknya di sepanjang jalan raya di Provinsi Jiangxi, China dengan kondisi hampir bugil dan berkalung poster tulisan "Saya ingin menjual tubuh saya".

Baca juga: 4 Kisah Istri Ketahuan Selingkuh dengan Orang Lain Saat Suami Berangkat Kerja

Dikutip dari koran the Daily Mail, Rabu (8/7), aksi kejam ini dipicu oleh kondisi kejiwaan suami yang mabuk kala menemukan bukti istri tercintanya berselingkuh.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
Jayabet