Pakai Underwear dan Lingerie yang Serasi Tingkatkan Gairah Seks Pria

klg asli

berhasil

Photo Hot Model Seksi Lingerie Bra Wanita

Wartainfo.com - Bukan cuma wanita yang ingin dimanjakan di atas ranjang, pria juga memiliki keinginan yang sama. Karena itu, wanita harus tahu teknik bercinta yang tepat untuk memuaskan hasrat bercinta pria.

Gairah seks pria umumnya lebih tinggi ketimbang wanita. Menurut penelitian, pria rata-rata memikirkan seks 19 kali dalam sehari. Namun ada kalanya pria merasa jenuh dengan kehidupan seks yang monoton dan hanya menjadi rutinitas.

Untuk menjaga gairah seks suami tetap menyala, tidak ada salahnya wanita melakukan usaha lebih. Tak perlu tampil super seksi layaknya bintang film dewasa atau membeli sex toys mahal. Ada satu cara simpel yang bisa membuat pria makin tertarik untuk bercinta dengan sang istri.

Ketika Anda ingin menggodanya untuk bercinta, kenakanlah pakaian dalam atau lingerie yang senada. Melihat wanita mengenakan bra dan panties dengan warna atau desain yang serasi, bisa membuat pria lebih tertarik dan semangat bercinta.

Foto Hot Model Indonesian Sexy Lingerie Bra Transparan Wanita

Bukan karena pria lebih memerhatikan penampilan luar. Tapi dengan memakai lingerie yang serasi, menunjukkan bahwa wanita juga punya inisiatif untuk berusaha tampil menarik di hadapan pasangannya.

Lebih dari itu, lingerie merupakan pakaian yang dikenakan di bawah pakaian biasanya sehingga tak semua orang bisa melihat. Ketika wanita mau berusaha lebih untuk tampil menarik hanya untuk pasangannya, pria akan merasa jadi orang yang benar-benar spesial.

Pakar percintaan April Masini seperti dilansir Woman's Day menyarankan untuk memberikan kejutan pada pasangan dengan mengenakan sepasang lingerie baru. Pastikan ia tidak tahu saat Anda membelinya, dan berikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Anda bisa memilih lingerie dengan bahan yang menyiratkan keseksian seperti satin atau lace. Saran April agar terlihat lebih sensual, pilih lingerie warna merah.

"Jika Anda ingin menarik perhatian lawan jenis, kaus dan dress merah meningkatkan sisi romantis Anda. Merah sejak lama dinilai berhubungan dengan seks, cinta dan gairah," ujar Adam Alter, penulis buku 'Drunk Tank Pink' dan 'Irresistible' seperti dikutip dari Daily Mail.

Category: SeksualitasTags:
Jayabet