Unggah Foto Menikah di Gereja, Wulan Guritno Pindah Agama?

klg asli

berhasil

Foto Hot Wulan Guritno dengan Ferry Salim 2016 Instagram

Wartainfo.com - Artis cantik Wulan Guritno tengah jadi bahan perbincangan netizen belakangan ini. Penyebabnya lantaran Wulan Guritno mengunggah foto dirinya sedang menikah di sebuah gereja. Melalui akun Instagram @wulanguritno membagikan foto terbaru dirinya.

Tampak ibu dari Shaloom Razade Syach ini mengenakan gaun pengantin disebuah gereja. Namun, sosok yang berada disampingnya bukanlah sang suami. Aktor kawakan Ferry Salim lah yang mendampingi istri Adilla Dimitri dalam foto tersebut.

Bahkan ibu tiga anak ini menuliskan caption yang membuat kita bertanya-tanya. "Janji suci .. " tulisnya dalam foto tersebut. Benarkah Wulan Guritno menikah dengan Ferry Salim?. Ternyata tidak, foto-foto tersebut hanyalah bocoran adegan dari film baru yang dibintangi oleh Wulan Guritno.

Foto Mesra Wulan Guritno dan Ferry Salim Instagram 2016

Netizen sebenarnya tahu bahwa foto ini hanya adegan film The Perfect Dream yang dibintangi Wulan. Namun, latar belakang Wulan Guritno yang merupakan seorang muslim, ternyata membuat foto itu menjadi kontroversial.

Lihat juga: Foto Hot Wulan Guritno Pamer Tubuh Body Seksi Pakai Baju Minim di Instagram

Dalam acara konferensi pers The Perfect Dream, Darmo Kali, Surabaya, Sabtu (3/9/2016), Wulan Guritno angkat bicara mengenai foto yang menuai pro-kontra tersebut.‎

"Kebetulan ada adegan pernikahan dengan Ferry Salim, karena peran Lisa ini seorang Kristiani. Dan saya sebagai pelakon dituntut harus bisa (akting) apa saja. Bisa menjadi normal, orang gila, atau jadi germo sekalipun," kata Wulan Guritno.

Istri Adilla Dimitri ini, sudah menduga banyak yang bakal tak suka dengan foto tersebut. Namun, Wulan Guritno ingin memberi pengertian kepada netizen bahwa apa yang terjadi merupakan tuntutannya sebagai artis profesional.

Foto Wulan Guritno dan Ferry Salim Menikah di Gereja dalam Film Terbaru The Perfect Dream 2016Heboh Foto Pernikahan Wulan Guritno dan Ferry Salim di Gerja dalam Film Terbaru film The Perfect Dream 2016 Pindah Agama?

"‎Buat saya ini menjadi hal yang menantang, dan sesuatu yang menyenangkan. Saya bisa masuk ke dunia yang tidak bisa saya masuki, di situ ada adegan saya berdoa dan sesuatu yang berbeda karena saya kan Muslim. Dan saya jadi banyak belajar (perbedaan)," ungkap pemain film Gie ini.

Mengenai komentar negatif yang mengarah pada bullying, Wulan Guritno menjawab. "Kalau soal komentar negatif mungkin mereka berpikir terlalu pendek saja. Kalian pasti punya jawaban masing-masing, terserah penilaiannya. Tetapi saya justru makin ingin (pengalaman) yang berwarna lagi, dan semoga socmed digunakan lebih baik lagi-lah," ucap Wulan Guritno.

Film Perfect Dream rencananya akan tayang pada bulan November 2016 nanti. Selain Wulan Guritno, Ferry Salim dan Olga Lidya, ada juga artis lain yang ikut beradegan dalam film, Mulai dari Baim Wong, Uci Flow Dea, Rara Nawangsih, dan juga Tissa Biani.

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet