Unik! Ada Lomba Lari Maraton Semi Bugil di Otepaa Estonia

klg asli

berhasil

Foto Hot Lomba Lari Marathon Semi Telanjang Bugil di Estonia

Wartainfo.com - Saat ini, alasan lomba lari digelar sudah lebih dari sekedar untuk kesehatan. Selain lomba lari marathon 'normal', ada pula negara yang menyelenggarakan lomba marathon yang cukup nyeleneh. Di Estonia, ada lomba maraton semi bugil. Waduh!

Estonia, sebuah negara mungil di bagian Eropa Utara ternyata punya perlombaan unik yang digelar setiap tahunnya. Festival ini menggabungkan 2 jenis aktivitas yang sama sekali berlainan, yaitu lari marathon dan sauna. Jadilah, ajang marathon sauna yang diikuti oleh ratusan peserta berpakaian minim.

Dilansir Wartainfo.com dari Visit Estonia, situs resmi pariwisata negara tersebut, Jumat (23/9/2016) festival ini digelar setiap menjelang musim semi tiba di Kota Otepaa, sebuah kota resort ski yang berjarak 183 Km dari Tallinn, ibukota Estonia. Dalam kondisi cuaca masih turun salju, dan suhu udara sangat dingin, para peserta akan ditantang berlomba lari hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Kumpulan Foto Hot Lomba Lari Maraton Semi Bugil Wanita Telanjang di tempat Sauna di Estonia Tanpa Sensor

Ya, traveler yang mengikuti perlombaan ini diwajibkan untuk memakai pakaian dalam saja. Itu berarti para lelaki akan bertelanjang dada, sementara para wanita peserta lomba akan mengenakan bikini saja. Mereka akan ditantang untuk lari marathon keliling tempat sauna.

Lihat juga:

Kelihatannya sederhana, tapi dinginnya udara di Estonia memberikan tantangan yang lebih daripada larinya itu sendiri. Maklum, suhu musim dingin di Estonia bisa mencapai rata-rata 10 derajat celcius, atau bahkan bisa kurang dari itu.

Galeri Foto Hot Lomba Lari Marathon Semi Bugil Telanjang di Estonia No Sensor

Ratusan peserta ikuti lomba lari marathon semi bugil (European Sauna Marathon in Otepaa/Facebook)

Meski dingin ekstrem, ada saja traveler yang ikutan lomba nyeleneh ini. Tahun lalu saja pesertanya mencapai lebih dari 1.000 orang, yang tak hanya berasal dari Estonia saja, melainkan beberapa negara di luar Estonia.

Category: Aneh dan Unik, INFO TravelTags:
Jayabet